Advertisement

Pengendara Motor Asal Gunungkidul Tewas Tertabrak Kereta Api di Berbah

Yogi Anugrah
Sabtu, 06 Juli 2019 - 18:27 WIB
Nina Atmasari
Pengendara Motor Asal Gunungkidul Tewas Tertabrak Kereta Api di Berbah Petugas saat mengamankan tempat kejadian perkara, Sabtu (6/7/2019). Ist - Polsek Berbah

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Seorang pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Tukiman, 68, warga Dusun Wiloso, Desa Girikarto, Kecamatan Panggang, Gunungkidul tewas usai tertabrak kereta api di Dusun Kaliajir Lor Desa Kalitirto, Kecamatan Berbah Sleman, Sabtu (6/7/2019) sekitar pukul 07.30 WIB. 

Kapolsek Berbah Kompol Agus Zaenudin mengatakan kejadian tersebut, awalnya diketahui oleh saksi Suharto, 58, warga sekitar. 

Advertisement

“Saat itu saksi melihat korban hendak menyebrang melintas dari arah utara dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio warna merah. Pada waktu menyebrang, korban melintasi rel kereta yang tanpa palang pintu,” kata Kapolsek, Sabtu (6/7/2019).

Lalu, kata Kapolsek, sesampainya di tengah-tengah rel, sepeda motor yang dikendarai korban tiba-tiba macet dan mati. Mengetahui sepeda motornya macet, korban berusaha menghidupkannya

“Korban tidak sadar ada kereta api barang melaju dari arah barat ke timur melaju di rel sebelah selatan masuk Desa Kalitirto, Berbah, Sleman dan terjadilah kecelakaan,” ucap dia.

Akibat kecelakaan tersebut, korban terpental sejauh 10 meter, dan tewas. Saat itu juga, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

“Untuk semua warga khususnya yang akan menyebrang di lintasan rel kereta yang tidak ada palang pintunya agar hati-hati dan waspada,” ucap Kapolsek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Diserang Israel, Iran Sebut Fasilitas Nuklir Aman dan Siap Membalas dengan Rudal

News
| Jum'at, 19 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement