Warga Wates Ditemukan Bersimbah Darah

Ilustrasi mayat. - JIBI
07 Juli 2019 20:07 WIB Jalu Rahman Dewantara Kulonprogo Share :

Harianjogja.com, KULONPROGO—Seorang pria bernama Heri Suprapto, 38, warga Kelurahan Wates, Kecamatan Wates ditemukan meninggal dunia, Sabtu (6/7/2019) malam. Saat ditemukan, korban dalam keadaan bersimbah darah di dalam kamar indekosnya di Wates.

Warga setempat, Wartana, mengungkapkan penemuan bermula dari kecurigaan warga sekitar yang tidak melihat aktivitas Heri selama Sabtu sore. Terakhir warga melihat Heri masuk ke dalam kamar indekosnya tetapi tak kunjung keluar hingga menjelang malam.

Sekitar pukul 19.00 WIB, salah satu warga lanjutnya berinisiatif menengok korban. “Saat diintip, korban ada di dalam kamar tetapi tidak bergerak. Kemudian warga mendobrak pintu, langsung tercium bau menyengat,” ungkapnya, Minggu (7/7/2019).

Warga langsung melapor ke kepolisian termasuk tim medis Puskesmas Wates. Dokter puskesmas, Priska Sari, menuturkan saat ditemukan korban dalam posisi tertelungkup di atas selembar tikar. Pada bagian wajah dipenuhi darah. Sejumlah luka sayat juga terlihat di pergelangan tangan korban. “Kemungkinan korban sudah meninggal beberapa jam sebelumnya,” ujarnya.