Advertisement

Crystal Lotus Hotel Tawarkan Paket Meeting Hingga Pernikahan dengan Harga Terbaik

Bhekti Suryani
Sabtu, 13 Juli 2019 - 00:37 WIB
Bhekti Suryani
Crystal Lotus Hotel Tawarkan Paket Meeting Hingga Pernikahan dengan Harga Terbaik Crystal Lotus Hotel - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Lima tahun berdiri sebagai hotel bintang 4 di Kota Jogja, Crystal Lotus Yogyakarta bukan hanya sebagai tempat akomodasi atau penginapan, melainkan juga telah menawarkan berbagai paket sosial event.

Mulai dari paket business meeting untuk instansi pemerintahan maupun perusahaan, sampai kepada acara keluarga seperti ulang tahun, pernikahan, table manner, promnight, wisuda, gathering, arisan, dan berbagai acara lainnya.

Advertisement

Memiliki 139 kamar, 5 meeting room dan Grand Ballroom yang mampu menampung sebanyak 500 orang, serta berbagai fasilitas pendukung lainnya seperti kolam renang, fitnes center, spa, termasuk juga coffee bar di Lantai Lobby dan Six Sky di rooftop sebagai tempat yang sangat nyaman untuk ajang berkumpul dan bercanda bersama rekan sambil menikmati minuman dan makanan ringan.

"Selain itu, di Six Sky setiap hari Selasa akan ada performance musik DJ dan promo beer yang tentu saja semakin menambah suasana malam menjadi makin menyenangkan," kata Noni Nugrahaningsih selaku GM’s secretary & PR Officer Crystal Lotus Hotel Yogyakarta, melalui rilis, Jumat (12/7/2019).

Paket meeting yang ditawarkan pun sangat terjangkau, yakni mulai dari harga Rp 85.000/orang, pengunjung sudah bisa mengadakan rapat dengan fasilitas ruang meeting lengkap dengan standar aminities, serta 1 kali snack termasuk kopi dan teh.

Untuk paket lain seperti table manner mulai dari Rp 125.000/orang, paket wisuda Rp 85.000/orang, paket proomnight Rp 135.000/orang, paket ulang tahun Rp 90.000/orang, paket cooking class Rp 100.000/orang.

"Semua paket tersebut hanya Anda bisa dapatkan di Crystal Lotus Hotel Yogyakarta yang beralamat di Jalan Magelang KM 5,2 Yogyakarta," kata dia.

"Bagi warga yang bosan dengan arisan yang begitu-begitu saja dan ingin mencoba arisan bersama rekan dengan suasan baru, juga dapat mencoba memesan tempat di hotel Crystal Lotus dengan fasilitas ruangan di meeting room yang ada di lantai 6 atau dapat juga di restaurant dekat kolam renang," lanjutnya.

Paket itu sudah termasuk buffet, welcome drink, standart sound system, Microphone, dan tax & service mulai dari Rp75.000/orang untuk pemesanan minimal 30 orang.

Paket wedding juga tentunya tidak ketinggalan. Mulai dari harga Rp 118.000/orang (minimal pemesanan 300 orang) atau setara dengan seharga Rp35.400.000 sudah bisa bisa merayakan pesta pernikahan di Hotel lengkap, sudah termasuk tambahan candle light dinner, diskon khusus harga kamar, 1 stall tambahan untuk 100 orang, hingga gratis voucher berenang untuk 2 orang.

"Anda juga bisa mencoba paket romantic dinner dengan suasana yang berbeda. Anda bisa memilih venue yang dekat dengan kolam renang ataupun di Six Sky dengan melihat pemandangan kota Yogyakarta dari atas lantai 6. Cukup membayar Rp500.000,- Anda sudah bisa menikmati makan malam romantis bersama pasangan Anda, sudah lengkap dengan dekorasinya dari Hotel Crystal Lotus," paparnya lagi.

Ingin agenda acara Anda berjalan dengan lancar dan sesuai keinginan? Segera booking tempat hanya di Crystal Lotus Hotel yang beralamat di Jl. Magelang KM 5,2 Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement