HARIAN JOGJA HARI INI : Ribuan Orang Tertipu Bisnis Jamu

Harian Jogja edisi Sabtu (13/7 - 2019)
13 Juli 2019 08:27 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Ribuan Orang Tertipu Bisnis Jamu
SLEMAN–Ribuan orang menjadi korban penipuan bisnis pengeringan bahan jamu herbal di PT Krishna Alam Sejahtera.

Kemendagri Tak Bisa Awasi 24 Jam
JAKARTA-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menangkap tangan kepala daerah.

Musik Daring Kian Nyaring
Badan Ekonomi Kreatif atau Bekraf menyatakan bahwa musik merupakan industri yang menjanjikan dalam dunia hiburan. Antusiasme musisi muda untuk terjun ke bidang ini, dan diikuti dengan pertumbuhan karya, menunjukkan bahwa musik berpotensi menjadi industri yang makin besar.

Atalanta Jadi Tim Ketiga di Giuseppe Meazza
MILAN-- Bukan hal aneh apabila suporter AC Milan dan Inter Milan kerap cekcok. Rivalitas klasik dalam Derby Della Madonninda memang membuat kedua kelompok suporter itu nyaris tak pernah akur.

Peran Batata Bisa Menentukan
SLEMAN- Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro sudah memiliki strategi khusus untuk meredam alirans erangan Persebaya kala kedua tim bertemu pada pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion maguwoharjo, Sleman, Sabtu (13/7) malam.

Penerbitan IMB Dikaji Ulang
BANTUL—Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantul mengkaji proses penerbitan izin mendirikan bangunan (IMB) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Immanuel Sedayu yang diprotes warga sekitar. Sambil menunggu kajian selesai, gereja tersebut tetap bisa digunakan untuk ibadah dan Pemkab menjamin keamanan selama peribadatan.

Pemindah Suara PPP Divonis Percobaan
SLEMAN—Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Sleman memvonis terdakwa kasus berpindahnya 1.508 suara PPP ke partai politik lain saat Pemilu 2019, Anita Ratna Dewi, dengan hukuman penjara selama empat bulan dengan masa percobaan selama delapan bulan.

Oktober, Jalur Lambat Kloderan Dibongkar
BANTUL—Pembongkaran jalur lambat di Simpang Kloderan sampai gapura batas kota Bantul akan dilakukan Oktober mendatang.

Pendapatan Pemkab Naik Rp69,5 Miliar
WONOSARI–Jumlah anggaran pendapatan Pemkab Gunungkidul diproyeksikan naik sebesar Rp69,5 miliar di tahun ini. Hal ini tertuang dalam nota pengantar Rencana Kebijakan Umum dan Rancangan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Perubahan APBD 2019.

Kekerasan Seksual Dominasi Kasus
WATES—Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Kulonprogo mencatat sampai semester pertama tahun ini sudah ada 26 kekerasan terjadi pada anak. Paling banyak terjadi yaitu kekerasan seksual.

Kenalkan Wedang Uwuh ke Dunia
Wedang uwuh merupakan minuman tradisional di DIY. Handayani, seorang warga Bantul ingin mengenalkan potensi DIY tersebut kepada dunia melalui produk wedang uwuh miliknya yang dinamai Den Bagus.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.