Advertisement

Puri Artha Tawarkan Paket Pernikahan dengan Harga Ekonomis

Bhekti Suryani
Minggu, 14 Juli 2019 - 02:17 WIB
Bhekti Suryani
Puri Artha Tawarkan Paket Pernikahan dengan Harga Ekonomis Ilustrasi pernikahan - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Bagi pasangan yang akan menikah pada Juli hingga September 2019, Hotel Puri Artha Yogyakarta bisa menjadi pilihan tepat untuk pesta pernikahan.

Hotel Puri Artha telah meluncurkan paket wedding terbarunya yang terjangkau pada Juli 2019. “Hotel yang memiliki nuansa Bali dan Jawa ini sangat cocok bagi pasangan yang ingin menikah dengan nuansa yang berbeda dari yang lain,” kata Public Relations Officer, Puri Artha Hotel, Ziw Urim Togatorop, melalui rilis kepada Harian Jogja, Sabtu (13/7/2019).

Advertisement

Dikatakannya, jika tamu menyukai pernikahan dengan view taman maka tamu dapat memilih pesta pernikahan outdoor di garden. Hotel Puri Artha juga menyediakan fasilitas bagi tamu yang ingin pesta pernikahan terkesan mewah.

Tamu dapat memilih pesta pernikahan indoor yang akan diadakan di Lintang meeting room. Lintang meeting room berkapasitas 200 orang.

Hotel Puri Artha Yogyakarta juga menawarkan pesta pernikahan semi indoor dan outdoor bagi pasangan yang bingung memilih tempat pernikahan.
Paket wedding yang ditawarkan adalah Paket Cendrawasih dengan harga mulai dari Rp17,5 juta nett. “Dengan harga tersebut pasangan bisa mendapatkan buffet lunch atau dinner untuk 100 pax dengan free 2 selected food stall untuk 50 pax, standart decoration dan standart sound system,” ujarnya.

Bagi tamu yang ingin menambah jumah pax bisa menambah dengan harga @Rp110.000 nett/pax. Paket ini juga memberikan free test food untuk empat orang. Hotel Puri Arha menyediakan pilihan makanan yang bervariasi sesuai tema yang diinginkan mempelai, ada traditional food maupun western food.

“Yang lebih menarik, kedua mempelai akan mendapatkan gratis menginap satu malam di kamar tipe Deluxe. Puri Artha juga memberikan paket traditional massage untuk kedua mempelai,” kata dia.

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi ke (0274) 563288. Public relation di nomor 082134550654 atau bisa datang langsung ke Hotel Puri Artha Jalan Cendrawasih No.36 Demangan Baru, Kota Jogja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kabar Duka: Pendiri Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

News
| Rabu, 24 April 2024, 08:14 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement