Seru! Ratusan Hewan Bakal Dikumpulkan di Dalam Mal di Sleman

Peserta acara Animal Kingdom di Sleman City Hall - Ist
19 Juli 2019 05:17 WIB Hafit Yudi Suprobo Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN- Sebagai pusat belanja keluarga di DIY, Sleman City Hall menggelar event khusus pencinta hewan yakni Animal Kingdom di area Atrium Rama, Atrium Shinta dan Garden yang berada di Lantai 1.

Public Relations SCH Tika Sari, mengatakan ratusan hewan akan berkumpul di Sleman City Hall pada Sabtu, 20 Juli 2019 dan Minggu, 21 Juli 2019 di acara Sleman City Hall Animal Kingdom tersebut.

Tika Sari mengatakan, Animal Kingdom merupakan acara pertama kali yang terbesar diadakan didalam pusat perbelanjaan dengan menghadirkan berbagai macam jenis hewan, mulai dari aquatic, exotic dan reptil.

Tika Sari melanjutkan, acara yang akan diselenggarakan selama dua hari ini akan dibagi menjadi beberapa kategori, mulai dari talkshow yang mengangkat tema dari berbagai macam jenis hewan seperti komunitas Poodle Jogja, komunitas Husky Jogja, komunitas Sugar Glider, dan komunitas Ikan Hias. Selain talkshow, juga akan ada penampilan dari Cat & Dog Show, Bird Fly Show dan juga Sugar Glider Show yang dapat dinikmati bersama.

Tidak hanya itu saja, lanjut Tika, melainkan beberapa hewan akan ikut berkompetisi yang dibagi kedalam beberapa kategori, seperti Cat Competition, Dog Competition dan Sugar Glider Competition. Selain berkompetisi, para hewan ini juga akan memperebutkan piala bupati dan hadiah menarik lainnya.

Pada gelaran kali ini Sleman City Hall bekerja sama dengan Penjuru Pet Event yang menggandeng lebih dari 15 komunitas pecinta hewan yang berada di Jogja.

Tika Sari mengatakan, Sleman City Hall sebagai mal keluarga berkomitmen untuk terus memberikan acara yang ramah terhadap keluarga.

"Kami akan terus mengadakan acara seperti ini untuk dapat mewadahi seluruh pecinta hewan” terang Tika Sari.

Acara yang dapat dihadiri oleh masyarakat umum secara gratis ini, kata Tika Sari, diharapkan dapat menjadi wadah bagi komunitas pecinta hewan di DIY untuk beraktivitas serta dapat meningkatkan kemampuan dan pengetahuan diberbagai macam hal.

“Untuk ke depannya, tidak hanya animal saja, tapi juga kebudayaan akan kami wadahi, apapun itu jenis kreativitasnya, selain menjadi pusat tempat belanja, Sleman City Hall juga diharapkan bisa menjadi tempat untuk proses berkreasi,” tutupnya.