Shannen Luncurkan Grand Master Stokis Jogja

Top leader dan manajemen PT. Shannen Global Indonesia, berfoto bersama di Hotel Santika Premiere Jogja, Minggu (1/9/2019). - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo
01 September 2019 23:32 WIB Herlambang Jati Kusumo Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Shannen meluncurkan Grand Master Stokis Jogja, di Hotel Santika Premiere Jogja, Minggu (1/9/2019).

Master Stokis Jogja, Fince Carolin mengatakan acara ini juga mengenalkan bisnis berbagai produk kecantikan dari Shannen.

“Harapannya masyarakat Jogja semakin tahu produk PT. Shannen Global Indonesia. Khususnya masyarakat Jogja agar semakin banyak yang mengenal,” kata Fince.

Selain itu, dengan bergabung menjadi member, masyarakat bisa menambah pendapatannya dan bisa memiliki bisnis sampingan. “Untuk ibu rumah tangga bisa jadi bisnis sampingan. Ini kan ada sistem bonusnya juga,” katanya.

Produk kecantikan dari Shannen, menurut dia, dari waktu ke waktu semakin banyak penggunanya, karena memiliki berbagai keunggulan. Mulai dari tidak menggunakan bahan kimia, sudah ada BPOM, dan halal.

Pada kegiatan ini juga ada perkenalan marketing plan business untuk yang sudah menjadi member ataupun yang belum. Antusiasme masyarakat pun tinggi mengikuti kegiatan ini.

Member dapat memperoleh berbagai keuntungan. Mulai dari keuntungan penjualan sendiri bisa sampai puluhan juta, hingga berbagai reward.

“Ada reward mobil Fortuner jika mencapai target tertentu. Ada juga bulan depan ke liburan ke Korea, bulan depannya lagi ke Bangkok,” katanya.