Peduli Fasilitas Kesehatan, PLN Berikan Bantuan 2 Ambulans

Penyerahan bantuan mobil ambulans secara simbolis dari PLN kepada RSUP Dr. Sardjito, Jumat (6/9/2019). - Harian Jogja/Istimewa/PLN
06 September 2019 20:52 WIB MediaDigital Sleman Share :

Harianjogja.com, JOGJA—PLN melalui program PLN Peduli mendorong peningkatan layanan kesehatan dengan memberikan bantuan dua unit mobil ambulans kepada Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Sardjito, Jumat (6/9/2019). Bantuan diserahkan secara simbolis di Ruang Bulat, Gedung Administrasi Pusat RSUP Dr. Sardjito oleh Agung Nugraha, General Manager PLN UID Jateng dan DIY, kepada Amir Hamzah Mauzzy, Direktur Keuangan RSUP Dr. Sardjito.

Agung mengungkapkan penyerahan mobil ambulans ke RSUP Dr. Sardjito merupakan salah satu bukti kepedulian PLN terhadap sesama dalam upaya peningkatan keefektifan pelayanan rumah sakit kepada pasien. “Dengan adanya bantuan ini semoga dapat memudahkan rumah sakit dalam membantu mobilitas pasien. Dan tentunya pelayanan kesehatan bisa lebih baik ke depannya,” ucap Agung

Sementara itu Amir menyampaikan apresiasinya kepada PLN atas pemberian dua unit mobil ambulans. “Terima kasih kepada PLN. Nantinya mobil ambulans akan digunakan sebagai transportasi untuk membantu membawa masyarakat yang kurang beruntung menuju tempat perawatan selanjutnya yang lebih intensif,” katanya.

PLN senantiasa berkomitmen untuk melaksanakan tanggung jawab sosial lingkungan yang diwujudkan dalam berbagai kegiatan yang meliputi bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan, sarana ibadah, infrastruktur, pemberdayaan masyarakat, maupun bencana.