Advertisement

Peduli Fasilitas Kesehatan, PLN Berikan Bantuan 2 Ambulans

MediaDigital
Jum'at, 06 September 2019 - 20:52 WIB
Budi Cahyana
Peduli Fasilitas Kesehatan, PLN Berikan Bantuan 2 Ambulans Penyerahan bantuan mobil ambulans secara simbolis dari PLN kepada RSUP Dr. Sardjito, Jumat (6/9/2019). - Harian Jogja/Istimewa/PLN

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—PLN melalui program PLN Peduli mendorong peningkatan layanan kesehatan dengan memberikan bantuan dua unit mobil ambulans kepada Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Sardjito, Jumat (6/9/2019). Bantuan diserahkan secara simbolis di Ruang Bulat, Gedung Administrasi Pusat RSUP Dr. Sardjito oleh Agung Nugraha, General Manager PLN UID Jateng dan DIY, kepada Amir Hamzah Mauzzy, Direktur Keuangan RSUP Dr. Sardjito.

Agung mengungkapkan penyerahan mobil ambulans ke RSUP Dr. Sardjito merupakan salah satu bukti kepedulian PLN terhadap sesama dalam upaya peningkatan keefektifan pelayanan rumah sakit kepada pasien. “Dengan adanya bantuan ini semoga dapat memudahkan rumah sakit dalam membantu mobilitas pasien. Dan tentunya pelayanan kesehatan bisa lebih baik ke depannya,” ucap Agung

Advertisement

Sementara itu Amir menyampaikan apresiasinya kepada PLN atas pemberian dua unit mobil ambulans. “Terima kasih kepada PLN. Nantinya mobil ambulans akan digunakan sebagai transportasi untuk membantu membawa masyarakat yang kurang beruntung menuju tempat perawatan selanjutnya yang lebih intensif,” katanya.

PLN senantiasa berkomitmen untuk melaksanakan tanggung jawab sosial lingkungan yang diwujudkan dalam berbagai kegiatan yang meliputi bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan, sarana ibadah, infrastruktur, pemberdayaan masyarakat, maupun bencana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement