Advertisement

Fix Fun Fest Membawa Kebahagiaan bagi Pengunjung Sleman City Hall

Herlambang Jati Kusumo
Sabtu, 28 September 2019 - 21:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Fix Fun Fest Membawa Kebahagiaan bagi Pengunjung Sleman City Hall Kemeriahan event Fix Fun Fest di Sleman City Hall, Jumat (27/9/2019). - Harian jogja/Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Sleman City Hall mempersembahkan event Fix Fun Fest, Jumat (27/9/2019) – Minggu (29/9/2019). Event ini diharapkan dapat menghadirkan kebahagiaan bagi para pengunjung.

Public Relations Sleman City Hall, Tika Sari mengatakan event ini menjadi event bulanan setelah sebelumnya pada Agustus diselenggarakan Authentic August.

Advertisement

“Setiap bulan ada tematik event, kali ini Fix Funtastic September, dimana ada program Fix Fun Fest. Harapan yang datang merasakan fun,” kata Tika, Jumat (27/9/2019).

Pada event kali ini menghadirkan berbagai hal. Mulai dari penampilan musik beberapa diantaranya The Finest Tree, Tashoora, Jogja Hiphop Foundation, Weird Genius, Denny Cak Nan, Aqrapana. Selain penampilan musik juga dimeriahkan dengan talkshow.

Tidak hanya itu pada event ini diadakan berbagai kompetisi, mulai dari KPOP Dance Cover, Graffiti, dan Band. Berbagai komunitas turut memeriahkan acara ini, dari inline skate, sepeda onthel, beatbox, sneakers, creative workshop, clothing line dan banyak lagi lainnya.

“Kami menggandeng local creative market, karena Jogja punya kekreatifan yang belum banyak di kenal. Oleh karenanya kami menyediakan ruang,” ujarnya.

Tidak hanya menyasar kaum muda milenial, mengingat acara ini juga dimeriahkan dengan Zona Madhang Fix Fun Creativefood yang menyajikan makanan nusantara dengan berbagai keunikan seperti bakso tumpeng, sate kobra, mie setan dan masih banyak lainnya di Garden Lantai 1 Sleman City Hall, Rabu (25/9/2019) - Minggu (29/9/2019). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Warga Iran Dukung Langkah Pemerintah Menyerang Israel

News
| Sabtu, 20 April 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement