Advertisement

Hanum Rais Tuding Media Goreng Isu Seputar Dirinya

Newswire
Rabu, 16 Oktober 2019 - 19:27 WIB
Budi Cahyana
Hanum Rais Tuding Media Goreng Isu Seputar Dirinya Hanum Rais - Instagram Hanum Rais

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Putri Amien Rais, Hanum Rais, menyebut media menggoreng persoalan hukum yang membelit dirinya. Komentar itu dia keluarkan seusai rapat Badan Anggaran DPRD DIYdi Gedung Dewan, Rabu (16/10/2019).

Hanum dilaporkan ke polisi karena mencuit tentang penusukan Menteri Koordinator Politik dan Keamanan (Polhukam) Wiranto. Dia tak mau banyak menjawab pertanyaan wartawan tentang kasus tersebut dan buru-buru pergi dari Kantor DPRD DIY menggunakan ojek online.

Advertisement

“Saya sekarang berdiri di depan Gedung DPRD yang adalah rumah rakyat. Intinya saya hanya menjawab isu-isu kedewanan. Tidak etis kalau jawab [lainnya] di DPRD,” kata anggota Komisi B DPRD DIY tersebut.

Namun Hanum mempersilakan kasusnya diproses hukum. Dia juga menghargai hak orang yang melaporkan cuitannya di Twitter tersebut.

“Namun saya juga ingin Anda menghargai karena berada di dewan ya harus berbicara masalah kedewanan,” paparnya.

Hanum Rais mengharapkan semua pihak bisa tenang dan menyiapkan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada 20 Oktober 2019 mendatang.

“Sebenarnya masalahnya biasa tapi digoreng-goreng sama kalian [media]. Ayo kita jaga dulu dan stay away [menjauh] dari negative issue [isu negatif], jadi nanti kita setelah itu bisa move on. Kita move on dengan isu kerakyatan seperti kekeringan di mana-mana. Baru saja kita membicarakan isu-isu tentang bagaimana masyarakat lanjut usia jadi prioritas di kedewanan dibandingkan pertanyaan kalian.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pembangunan Rusun ASN di IKN Capai 40 Persen

News
| Sabtu, 27 April 2024, 05:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement