Advertisement

Trampoline Park Fun & Fit Hartono Mall Jogja, Serunya Bermain dan Jumpalitan

MediaDigital
Jum'at, 18 Oktober 2019 - 20:17 WIB
Bhekti Suryani
Trampoline Park Fun & Fit Hartono Mall Jogja, Serunya Bermain dan Jumpalitan Trampoline Park - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Sebagai penyedia arena rekreasi keluarga, funworld selalu berusaha menghadirkan berbagai arena baru untuk memanjakan sobat funworld salah satunya Trampiline Park dan skating Rink indoor pertama di DIY-Jateng dengan brand Fun & Fit di Hartono Mall Jogja lantai 2.

Pimpinan Lokasi Funworld dan Fun & Fit, Agus Supriyanto, mengatakan saat ini selain sensasi bermain game dan wahana, Funworld juga menghadirkan arena olahraga rekreasi keluraga Trampoline Park & Skating Rink di Fun & Fit.

Advertisement

Manfaat bermain di Fun & Fit juga dapat melatih kesehatan jantung dan otot, meningkatkan kepadatan dan menguatkan tulang serta memperbaiki postur tubuh.

Trampoline Park Fun & Fit menggunakan bahan terbaik, misalnya matras yang digunakan telah disiapkan secara khusus sehingga pantulanya akan benar-benar menghadirkan sensasi melayang yang luar biasa.

"Dari segi keamanan pun terjamin karena bahan yang digunakan berkualitas, selain Trampoline Park Fun & Fit juga menyediakan arena skating rink, yang lebih menariknya Fun & Fit menyediakan peralatan seperti sepatu roda, pelindung telapak tangan, pelindung siku tangan, pelindung lutut secara gratis untuk pemain, dan untuk kenyamanan customer Fun & Fit juga menyediakan locker serta tampat charger smart phone. Untuk pemula atau yang ingin belajar crew Fun & Fit dengan senang hati akan membantu," kata Agus Supriyanto, melalui rilis, Jumat (18/10/2019).

Terdapat beberapa jenis permainan di Trampoline Park salah satunya arena free jump yang asyik untuk berlompat dengan berbagai trik lompatan seperti full twist, seat drops, front/back drops bahkan bersalto.

Arena foam pit memberikan keasyikan tersendiri. "Setelah melompat setinggi-tingginya kita bisa menjatuhkan badan di kolam yang penuh berisi foam yg lembut dan aman," kata dia.

Untuk harga yg ditawarkan mulai per jam, perhari serta member. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Densus 88 Menangkap Lagi Satu Terduga Teroris, Total Delapan Orang

News
| Jum'at, 19 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement