Advertisement

Pemain Persis Solo Lari Menyelamatkan Diri, Ini Video Kericuhan Derbi Mataram

Newswire
Senin, 21 Oktober 2019 - 20:22 WIB
Bhekti Suryani
Pemain Persis Solo Lari Menyelamatkan Diri, Ini Video Kericuhan Derbi Mataram Pemain Persis berlarian ke ruang ganti Stadion Mandala Krida, setelah pertandingan melawan PSIM berakhir ricuh, Senin (21/20/2019). - Harian Jogja - Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Kericuhan pecah saat Derbi Mataram antara PSIM Jogja melawan Persis Solo di Stadion Mandala Krida, Jogja. Kerusuhan itu terjadi di pengujung laga yang membuat wasit menghentikan pertandingan.

Dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Mandala Krida, Senin (21/10/2019) sore WIB, Persis mampu unggul lebih dulu melalui Hapidin. PSIM kemudian menyamakan kedudukan melalui Cristian Gonzales.

Advertisement

Di babak kedua, Persis menambah dua gol lewat Slemat Budiono dan Nanang Asripin. PSIM kemudian memperkecil kedudukan lewat gol kedua Gonzales. Jelang pertandingan usai tepatnya pada menit ke-90+5, terjadi keributan.

Pertandingan berlangsung keras dan membuat para pemain cekcok. Keadaan kian parah lantaran suporter ikut turun ke lapangan. Lemparan botol pun ditujukan kepada bench pemain Persis Solo.

Melalui video yang diunggah oleh pengguna akun Instagram @pengamatsepakbola, terlihat seorang pemain Persis Solo yakni M. Sulton mendapat terjangan. Pemain Persis ini kemudian lari untuk menyelamatkan diri. Para pemain dan ofisial memilih untuk masuk ke ruang ganti.

Pada akhirnya, Persis dinyatakan menang dengan skor 2-3. Kendati demikian, kemenangan ini tak mampu membawa Persis lolos ke babak 8 Besar Liga 2 Indonesia. Mereka tetap duduk di peringkat kelima klasemen Liga 2 Wilayah Timur dengan koleksi 30 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement