Advertisement

Pasar Prambanan Kini Punya Sentra Barang Elektronik

Abdul Hamied Razak
Sabtu, 07 Desember 2019 - 09:07 WIB
Arief Junianto
Pasar Prambanan Kini Punya Sentra Barang Elektronik Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun (tengah) berbincang dengan salah satu pedagang di Pusat Kulakan Handphone dan Elektronik Pasar Prambanan, Jumat (6/12/2019). - Harian Jogja/Abdul Hamid Razak

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Pasar Prambanan, Desa Bokoharjo, Kecamatan Prambanan, Sleman kini resmi memiliki pusat kulakan ponsel dan barang elektronik. 

Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun mengatakan keberadaan Pusat Kulakan Handphone dan Elektronik itu salah satu upaya untuk meningkatkan daya tarik Pasar Prambanan. Terlebih dengan lokasi Pasar Prambanan yang strategis dekat, yakni dekat dengan objek wisata Candi Prambanan dan berada di Jalur Koridor Ekonomi Jawa bagian selatan.

Advertisement

Pusat Kulakan Handphone yang ada di sisi utara Pasar Prambanan ini nantinya dibangun tiga lantai yang mampu menampung hingga 170 pedagang. Untuk tahap awal baru di lantai dasar dengan 17 tenant. Setelah ini akan membuka lagi di lantai 2 dan 3. “Saya harapkan warga Sleman timur, tidak perlu jauh-jauh ke Kota Jogja untuk membeli ponsel maupun peralatan elektronik lainnya. Cukup pergi ke Pasar Prambanan,” ujarnya saat peresmian Pusat Kulakan Handphone dan Elektronik di Pasar Prambanan, Jumat (6/12).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Iran Serang Israel, Korea Selatan Keluarkan Peringatan Perjalanan

News
| Selasa, 16 April 2024, 14:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement