Advertisement

Suara.com Buka Kantor Baru Suarajogja.id

Budi Cahyana
Kamis, 16 Januari 2020 - 22:22 WIB
Budi Cahyana
Suara.com Buka Kantor Baru Suarajogja.id Pemimpin Redaksi suara.com Suwarjono (kanan) dan Kepala Biro Arkadia Digital Media Rendy Adrikni Sadikin dalam pembukaan kantor baru suarajogja.id, Kamis (16/1/2020). - Harian Jogja/Budi Cahyana

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—PT Arkadia Digital Media Tbk menggelar soft launching suarajogja.id, bagian portal berita suara.com, sekaligus peresmian logo serta kantor baru suarajogja.id di Jl. Prayan, Soropadan, Condongcatur, Sleman, Kamis (16/1/2020) sore.

Pimpinan Redaksi suara.com Suwarjono mengatakan kantor suarajogja.id adalah bagian dari proyek perintis pengembangan suara.com yang rencananya didirikan di 20 kota di Indonesia.

Advertisement

“Jogja adalah pilot project sembari kami menyiapkan kantor di kota lain,” kata Suwarjono dalam sambutannya.

Menurut dia, suara.com membangun media di berbagai daerah supaya bisnis ini bisa berkelanjutan. Dia mengajak media di DIY untuk berkolaborasi dan berkembang bersama. Kerja sama sangat penting sebagai cara media untuk bertahan di tengah persaingan dengan platform informasi lain seperti media sosial.

PT Arkadia Digital Media Tbk juga ingin menghadirkan manfaat bagi khalayak luas.

“Informasi tidak hanya bermanfaat kepada pembaca, tetapi juga masyarakat umum,” kata dia.

Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jogja Anton Wahyu Prihartono yang memberikan sambutan dalam soft launching tersebut mengajak media memberikan informasi yang sehat kepada masyarakat.

“Mari bersama-sama memegang teguh Kode Etik Jurnalistik dan juga Undang-Undang Pers agar media bisa memberikan informasi yang sehat, yang bermanfaat, dan bersama-sama memerangi hoaks yang banyak beredar,” kata Anton, Pemimpin Redaksi Harian Jogja.

Soft launching ini dihadiri tokoh masyarakat, pelaku usaha perhotelan, komunitas, dan sejumlah perwakilan media massa di Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenag Luncurkan Alquran Terjemahan Bahasa Gayo

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement