Advertisement

Pameran Otomotif dan Properti Meriahkan Libur Panjang Tahun Baru Imlek

Sunartono
Kamis, 23 Januari 2020 - 09:27 WIB
Nina Atmasari
Pameran Otomotif dan Properti Meriahkan Libur Panjang Tahun Baru Imlek Salah satu lokasi pameran di Atrium Galeria Mall Yogyakarta. - Ist/Galeria

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Libur panjang Tahun Baru Imlek 2571 Kota Jogja bakal diserbu wisatawan. Salah satu lokasi yang bakal ramai dikunjungi adalah pusat perbelanjaan atau mal. Oleh karena itu manajamen  membuat event khusus untuk memberikan alternatif wisata dan menghibur para pengunjungnya.

Galeria Mall yang berada pusat Kota Jogja misalnya, sudah memiliki event khusus yang bersamaan dengan libur panjang Imlek tahun ini. Mal ini membuat konsep serba baru dengan tajuk Island Stand Exhibition digelar di Atrium Utama Ground Floor. Pameran yang menghadirkan produk otomotif dan properti di mal ini akan berlangsung sejak Senin (20/1/2020) hingga Senin (27/1/2020) mendatang. Pameran dengan memanfaatkan momentum Tahun Baru Imlek 2571 ini merupakan pertama kalinya dihelat di mal ini setelah sempat vakum selama delapan tahun.

Advertisement

Marcomm Galeria Mall Teguh Priyaji menjelaskan pameran yang digelar untuk segmen properti dan otomotif ini merupakan konsep baru. Perubahan konsep pameran itu sekaligus untuk memaksimalkan fungsi Atrium yang saat ini telah ditata ulang menjadi lebih nyaman bagi pengunjung.

Pihaknya sengaja menghadirkan properti karena ingin menangkap peluang dari pengunjung, pihaknya pun mengandeng Rumah Jogja Indonesia (RJI) serta sejumlah pengembang terkemuka di tanah air. Ia meyakini melalui konsep tersebut bisa menarik minat pengunjung serta menangkap peluang transaksi bisnis dengan kalangan pengunjung.

"Pameran di Atrium ini rencananya akan digelar secara berkelanjutan dengan mengambil tema yang berbeda, mungkin dengan menyajikan live music," terangnya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com Rabu (22/1/2020).

Dalam perayaan Imlek 2571, mal ini juga menghadirkan sejumlah acara di Atrium Lower Ground mulai Kamis (23/1/2010) hingga Minggu (26/1/2020). Salah satunya pertunjukan Barongsai yang akan berkeliling di area mal mengunjungi setiap tenant dan menyapa pengunjung.

"Saat ini mal sudah menjadi tempat bertemu, serta menjadi tempat anak muda untuk berkreasi, sehingga kami desain menjadi tempat yang nyaman," katanya.

General Manager RJI Erry Febianto menilai konsep baru yang dihadirkan mal ini diharapkan semakin menguatkan Jogja sebagai tujuan wisata. Termasuk menjadi kesempatan banyak pihak untuk bersinergi melalui banyak pameran yang digelar. "Atrium ini menjadi prospektif bagi pelaku bisnis properti juga," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Jogjapolitan | 3 hours ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Cabuli Santri, Pengasuh Pesantren Divonis 15 Tahun Penjara dan Denda Rp1 Miliar

News
| Kamis, 18 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement