Advertisement

Ulang Tahun Ke-49, Puri Artha Hotel Kunjungi Relasi

Nina Atmasari
Selasa, 28 Januari 2020 - 16:17 WIB
Nina Atmasari
Ulang Tahun Ke-49, Puri Artha Hotel Kunjungi Relasi Jajaran manajemen Puri Artha Hotel berfoto saat melakukan kunjungan ke Harian Jogja, Selasa (28/1/2020). - Harian Jogja/Nina Atmasari

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Ada yang berbeda dalam perayaan ulang tahun Puri Artha Hotel kali ini. Jika di tahun-tahun sebelumnya mereka mengundang relasi untuk datang ke hotel, kali ini mereka merayakan dengan melakukan kunjungan ke media relasi, salah satunya Harian Jogja.

Kunjungan yang dilakukan pada Selasa (28/1/2020) itu diikuti jajaran pimpinan di hotel tersebut. Mereka yakni I wayan Sukarma selaku General Manager Incharge, Agus Subarman selaku FB Manajer, Paulus selaku Chef, Hendrik selaku HK Supervisor danĀ  Ziw Urim selaku Marcomm & Sales.

Advertisement

Ziw Urim menjelaskan pihaknya sengaja memberikan nuansa yang berbeda di ulang tahun ke 49 hotel tersebut. "Biasanya kami mengadakan celebration di dalam, namun kali ini, kami memilih keluar dan mengunjungi relasi. Tujuan kami agar pertemuan dengan relasi lebih berkesan, sebab dengan mengunjungi, kami bisa berdiskusi dan mengobrol secara intens," jelasnya.

Adapun terkait usia yang menjelang tahun emas itu, hotel yang bernuansa Jawa-Bali ini punya harapan ingin semakin jaya, dengan konsep yang mereka miliki. Hotel yang berada di kawasan Demangan Baru, Jogja ini bersegmen family, dengan 70 kamar dengan klasifikasi Classic Kenanga dan Classic Cempaka untuk standart room, serta Tamansari Suite, Puri Suite dan Kedaton Suite untuk suite room.

"Keunggulan lainnya, kami merupakan hotel bintang tiga yang memiliki swimming pool [kolam renang]," tambah Ziw.

Selain mengunjungi relasi, mereka juga mengadakan kegiatan donor darah pada 23 Januari lalu, dan kunjungan ke panti asuhan yang rencananya digelar 30 Januari mendatang. Adapun acara internal di dalam hotel digelar pada Senin (27/1/2020).

Pemimpin redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono menyambut baik kunjungan tersebut. "Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini dan ikut mendoakan agar Puri Artha Hotel semakin sukses," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement