Advertisement

Menikung dengan Kecepatan Tinggi, Dua Sepeda Motor Tabrakan di Nanggulan-Pengasih

Lajeng Padmaratri
Kamis, 30 Januari 2020 - 11:17 WIB
Nina Atmasari
Menikung dengan Kecepatan Tinggi, Dua Sepeda Motor Tabrakan di Nanggulan-Pengasih Polisi mengondisikan lokasi kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor di Jalan Nanggulan - Pengasih, Dusun Paingan, Kalurahan Sendangsari, Kapanewon Pengasih, pada Rabu (29/1/2020) pagi. - Ist/ Dok

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO - Dua kendaraan bermotor dengan kecepatan tinggi bertabrakan di ruas Jalan Nanggulan - Pengasih, Dusun Paingan, Kalurahan Sendangsari, Kapanewon Pengasih, Rabu (29/1/2020) pagi. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Kanit Lantas Polsek Pengasih, AKP Hardiman mengungkapkan kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.15 WIB. Saat itu, Sugiman, 52, warga Kalurahan Kembang, Kapanewon Nanggulan melaju dengan sepeda motor Honda Verza 143.30 XXIV dari arah utara (Nanggulan) ke selatan menuju Pengasih. Pada saat bersamaan, Seta Aditama Tedjakusuma, 19, dari arah selatan (Pengasih) mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol B-3027-FGQ dengan kecepatan tinggi.

"Sesampai di tempat menikung, kedua pengemudi tidak dapat mengendalikan diri, sehingga kecelakaan tak terhindarkan," kata Hardiman. Kedua pengendara jatuh dari motor masing-masing akibat benturan ini.

Staf Humas PMI kulonprogo, Wisnu Rangga menerangkan akibat kejadian ini, Sugiman mengalami cidera pergelangan tangan dan lecet pada bibir atas. Sementara, Seta mendapat luka robek pada punggung kaki kanannya.

"Keduanya langsung dilarikan PMI Kulonprogo ke RSUD Wates untuk mendapat perawatan lebih lanjut," kata Rangga. Sementara, kedua kendaraan dibawa ke Mapolres Kulonprogo untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement