Advertisement

The Rich Jogja Hotel Sajikan Valentine Sweetcation

Media Digital
Minggu, 09 Februari 2020 - 08:37 WIB
Bhekti Suryani
The Rich Jogja Hotel Sajikan Valentine Sweetcation Sajian paket Valentine Dinner yang disediakan The Rich Jogja Hotel.-Ist - The Rich Jogja Hotel

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Februari merupakan momen yang dikenal dengan bulan penuh cinta dan identik dengan perayaan valentine. Untuk memeriahkan bulan yang penuh cinta ini, The Rich Jogja Hotel memberikan kejutan spesial dengan tema Valentine Sweetcation.

“Anda dapat menikmati keseruan menginap di The Rich Jogja Hotel dengan harga Rp650.000, nett per night untuk periode stay 14 Februari 2020. Valentine Sweetcation Package memberikan harga spesial dengan fasilitas menginap di deluxe room, termasuk breakfast buffet untuk dua orang, serta dapatkan spesial chocolate pada saat check in,” kata Precillia Grace, Public Relations The Rich Jogja Hotel, melalui rilis kepada Harian Jogja, Sabtu (8/2/2020).

Selain itu pengunjung juga dapat menikmati Romantic Package Valentine’s Dinner dengan pasangan hanya dengan Rp350.000, per couple. Selain menyediakan dinner, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas tarot reading, sweet magic special valentine, romantic dance, life performance dan ditutup dengan wine toasting.

Advertisement

“Meriahkan bulan valentinemu dengan Valentine Sweetcation Package serta Valentine Dinner di The Rich Jogja Hotel. Dapatkan berbagai macam doorprize menarik dan kenangan yang tidak terlupakan hanya di The Rich Jogja Hotel. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0274-5305888 atau di 08229156295,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

1.119 WNI Berhasil Dipulangkan ke Tanah Air dari Zona Konflik hingga Bencana Alam

News
| Sabtu, 27 April 2024, 04:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement