HARIAN JOGJA HARI INI: Izin KEK Belum Keluar, Investor Sudah Kepincut

Harian Jogja edisi Senin (10/2 - 2020)
10 Februari 2020 09:27 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Izin KEK Belum Keluar, Investor Sudah Kepincut
JOGJA- Pemda DIY akan mengajukan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Parangtritis-Samas ke Pemerintah Pusat.

Jokowi Pertimbangkan Nasib Anak & Istri Eks ISIS
JAKARTA- Presiden Joko Widodo (Jokowi) ikut mempertimbangkan nasib anak dan istri yang ikut suaminya menjadi kombatan ISIS di Timur Tengah.

Now Is Our Time
BANTUL- Memasuki usia 39 tahun, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) terus berinovasi dan berkolaborasi agar tidak tertinggal derap perubahan. Berkat tangan dingin sang Rektor, Gunawan Budiyanto, UMY membikin sejumlah gebrakan dalam memanfaatkan teknologi informatika.

Pengidap Lahirkan Bayi Sehat
HANGZHOU- Seorang wanita yang mengidap pneumonia akibat infeksi virus corona melahirkan bayi laki-laki yang sehat tanpa infeksi di Provinsi Zheijiang, Tiongkok timur, Sabtu (8/2).

Mastini Menang dengan Hati
VERONA- Juventus mendapat pelajaran sangat berharga saat berlaga melawan Hellas Verona di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Verona, Minggu (9/2) dini hari WIB.

PSIM Gagal Rekrut Eks Penyerang Persis
JOGJA- PSIM Jogja gagal mendapatkan tanda tangan mantan penyerang Persita dan Persis Solo, Ikhwan Azka Fauzi Wibowo. Padahal Azka telah mengikuti latihan bersama PSIM Jogja sejak Kamis (6/2) pagi.

Angin Baratan Picu Angin & Hujan Lebat
BANTUL- Hujan deras yang terjadi Sabtu (8/2) memicu sejumlah bencana di DIY. Ancaman ini diprediksi bakal terjadi hingga Rabu (12/2).

Dishub Pasang Lampu di Jalan Rawan Klithih
SLEMAN- Guna mencegah bertambahnya angka kejadian aksi kejahatan jalanan (klithih), Dinas Perhubungan bakal menambah jumlah lampu penerangan jalan umum (LPJU) khususnya di ruas-ruas jalan yang selama ini masih minim penerangan.

Ketimbang PAN, Suharsoni Lebih Pilih Muhammadiyah
BANTUL- Bakal calon bupati petahana dalam Pilkada Bantul 2020 Suharsono lebih memilih berkomunikasi intens dengan (ormas) keagamaan ketimbang partai politik (parpol) yang berafiliasi pada ormas tersebut.

Ribuan Anak di Gunungkidul Tak Terurus
WONOSARI- Dinas Sosial (Dinsos) Gunungkidul berkomitmen untuk mengurangi jumlah anak telantar di Bumi Handayani. Total hingga saat ini masih ada sekitar 3.254 anak dalam kondisi tak terurus.

Solusi 6.000 Blangko dari Kemendagri
WATES- Masalah kekurangan blangko kartu tanda penduduk elektronik (KTO-el) mendapat solusi setelah Kulonprogo dikirim tambahan 6.000 blangko dari Kementerian Dalam Negeri.

BEI & OJK Dorong UMKM Go Public
JOGJA- Bursa Efek Indonesia (BEI) DIY mendorong usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) untuk bisa go public.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.