Advertisement

Hartono Mall Ajak Pedagang Keliling hingga Petugas Kebersihan Rayakan Valentine Day

Herlambang Jati Kusumo
Minggu, 16 Februari 2020 - 08:57 WIB
Bhekti Suryani
Hartono Mall Ajak Pedagang Keliling hingga Petugas Kebersihan Rayakan Valentine Day Hartono Mall Yogyakarta - Harian Jogja/Desi Suryanto

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Hartono Mall Yogyakarta ajak sejumlah orang di sekitar lingkungan mal, untuk turut merayakan hari Valentine pada, Jumat (14/2/2020).

Hartono Mall mengundang petugas kebersihan, penjual koran, dan pedagang keliling. Mereka diajak berbelanja, makan bersama, bersenda gurau dan menikmati perayaan kasih sayang bersama. “Mbak, pokoke saya mau baju yang warna pink,” gurau seorang pekerja kebersihan di lingkungan sekitar Hartono Mall Yogyakarta, Juju.

Advertisement

Bersama delapan orang yang lainnya, mereka sibuk mencari pakaian dengan ukuran dan model yang mereka sukai di Matahari Department Store. “Bagus bagus ya mbak bajunya bisa buat lebaran dan kumpul Ibu-ibu penjual Koran,” kata seorang penjual koran di perempatan Gejayan, Minil.

Beberapa dari mereka sangat senang karena baru pertama kali masuk ke Hartono Mall Yogyakarta. Acara jalan-jalan pun berlanjut ke Pepperlunch untuk makan siang bersama management, mereka mencoba makanan yang direkomendasikan, berbagi cerita dan saling mengenal satu sama lain.

“Di hari kasih sayang ini, kami ingin menghabiskan waktu bersama orang-orang sekitar kita. Setiap keluar dari mall, sering banget ngeliat mereka. Tapi sayangnya ga pernah kenal. Jadi kita ajak mereka buat jalan-jalan dan makan bareng di sini,” kata Marcomm Coordinator Hartono Mall Yogyakarta, Tabita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Setelah Lima Hari, 2 Wisatawan yang Berenang di Zona Hahaya Pangandaran Ditemukan Tewas

News
| Rabu, 24 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement