Advertisement

Proyek Bandara YIA Gelar Bakti Sosial di SD Lereng Menoreh

Jalu Rahman Dewantara
Selasa, 18 Februari 2020 - 03:17 WIB
Nina Atmasari
Proyek Bandara YIA Gelar Bakti Sosial di SD Lereng Menoreh Pembangunan New Yogyakarta International Airport (NYIA) di Kulonprogo. - Ist/ Dok AP I

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO--Proyek Pembangunan Bandar Udara Internasional Yogyakarta mengadakan kegiatan bakti sosial di SD N 2 Pripih, Kapanewon Kokap, Senin (17/2/2020). Kegiatan ini merupakan rangkaian perayaan HUT PT Angkasa Pura I (Persero) ke 56 yang jatuh pada 20 Februari mendatang.

Bakti sosial bertema Berbagi Kasih Bersama Generasi Bangsa yang diikuti oleh seluruh siswa SD N 2 Pripih dengan total 37 siswa, para guru, dan karyawan PPBIY itu diisi sejumlah kegiatan. Mulai dari Angkasa Pura I Mengajar dan permainan edukasi dengan tujuan memberikan wawasan lebih kepada para murid mengenai profesi dan cita-citanya kelak.

Advertisement

Project Manager PPBIY, Taochid Purnomo Hadi mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kepada para generasi bangsa dengan memperkenalkan berbagai macam profesi khususnya yang ada di ruang lingkup bandara. "Selain itu sebagai wujud syukur kita bahwa AP I sudah bertumbuh selama 56 tahun, kami berbagi kasih bersama adik - adik di sini," ujarnya.

Bakti sosial itu ditutup dengan pemberian santunan kepada lima murid berupa seperangkat perlengkapan sekolah meliputi tas dan alat tulis, serta kain batik yang nantinya akan dijadikan seragam batik para murid saat bersekolah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ramadan Berkah, PLN Kudus Salurkan Ratusan Paket Bantuan bagi Korban Banjir di Kudus dan Demak

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement