Nahas, Pengendara di Saptosari Gunungkidul Tewas Tersengat Kabel Listrik yang Putus

Tanggapan layar video SAR DIY Distrik Bantul
21 Februari 2020 09:57 WIB Bernadheta Dian Saraswati Gunungkidul Share :

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL - Pada Jumat (21/2/2020) pagi, warganet dihebohkan dengan unggahan akun Facebook SAR DIY Distrik Bantul yang menginformasikan adanya pengendara yang meninggal dunia akibat terkena kabel listrik yang putus.

Unggahan berupa dua video tersebut dikirimkan oleh akun bernama Bondan.

"Kronologi. Kabel listrik putus jatuh d jln mengenai pengendara motor Lokasi di Saptosari Wonosari Gunungkidul Kejadian Pagi ini.Jl Ngrenehan," tulis Bondan sekitar pukul 08.00 WIB, Jumat pagi.

Video pertama tampak disensor karena disinyalir bermuatan konten kekerasan atau sadis dan tidak layak dikonsumsi publik.

Sementara pada video kedua, terlihat seorang polisi dibantu warga menaikkan motor milik korban yang hangus terbakar ke atas mobil pick up milik Polsek Saptosari. Di mobil tersebut, juga terdapat jenazah yang sudah dimasukkan ke kantong jenazah.

Peristiwa tersebut menyita perhatian warga sekitar lokasi kejadian. Hingga berita ini ditulis, belum jelas lokasi persis kejadian dan kronologinya. Pihak Harian Jogja juga masih mengonfirmasikan kebenaran video tersebut kepada pihak berwajib.

Namun unggahan tersebut sudah menuai respons dari warganet.

"Korbane trus kepiye mas [korbannya lalu bagaimana mas]," tanya @Bondan Briker.

"MD [meninggal dunia]," jawab @Bondan.

"Innalillahi wainailaihi rojiun," tulis @diwastananingsih.