Advertisement

75 Perusahaan Tawarkan Lowongan Kerja di Career Days UGM 2020

Media Digital
Jum'at, 28 Februari 2020 - 07:47 WIB
Nina Atmasari
75 Perusahaan Tawarkan Lowongan Kerja di Career Days UGM 2020 Ilustrasi. - Bisnis/Paulus Tandi Bone

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- ECC dan  upgrad.id kembali menghadirkan Career Days pada 29 Februari – 1 Maret 2020 nanti. Bertajuk 27th Career Days UGM 2020 : Your Career Is Here, bursa kerja akbar ini akan dilaksanakan di Hall B & C Jogja Expo Center.

Dengan menargetkan hadirnya lebih dari 75 perusahaan dari berbagai skala dan bidang industri, event ini diharapkan mampu memberikan perubahan yang berarti untuk mengatasi permasalahan sumber daya manusia (SDM) di Indonesia, menuju masa depan sumber daya manusia Indonesia yang unggul dan kompetitif dalam persaingan global.

Advertisement

Menggunakan Sistem Paperless dan dilengkapi berbagai fasilitas, ECC – upgrad.id menggunakan sistem paperless dimana akses masuk pengunjung mengunakan QR Code. Kode unik ini bisa didapatkan setelah pengunjung melakukan registrasi online gratis di website upgrad.id.

27th Career Days UGM 2020 ini tidak hanya menyediakan berbagai lowongan dari perusahaan mitra, namun terdapat pula berbagai fasilitas penunjang pengembangan diri, seperti Counseling & Assessment Online Booth yang bisa dimanfaatkan oleh careerseeker untuk melakukan konsultasi karier dan kesehatan yang diperlukan dalam proses persiapan mencari pekerjaan.

Selain itu, akan ada sesi presentasi perusahaan partisipan CD yang bisa diikuti pengunjung.

Dalam sesi ini, perusahaan akan berkenalan langsung dengan pengunjung, memaparkan informasi dan tanya jawab terkait profil, dan kesempatan bergabung ke perusahaannya.

Sebagai sarana melepas penat, tersedia refreshment booth dimana para pengunjung bisa melakukan swafoto sekaligus mendapatkan merchandise eksklusif dari upgrad.id.

Diharapkan, acara yang bersifat gratis dan terbuka untuk umum ini bisa membantu para careerseeker dalam mengembangkan diri, dan menetukan jalan kariernya. Serta membantu perusahaan partisipan dalam menjaring bibit-bibit terbaik bangsa secara efektif.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan membuka microsite 27th Career Days UGM 2020 di http://bit.ly/cd27login dan media sosial Instagram & Twitter: weareupgrad atau Facebook : ECC UGM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement