Advertisement

Kericuhan Pecah di Ring Road Utara, Driver Ojol Kesal Kantor Dirusak

Newswire
Kamis, 05 Maret 2020 - 17:37 WIB
Bhekti Suryani
Kericuhan Pecah di Ring Road Utara, Driver Ojol Kesal Kantor Dirusak Massa berkerumun di Ring Road Utara, Sleman, Kamis (5/3/2020) siang. - Harian Jogja - Hafit Yudi Suprobo

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Kericuhan sempat pecah antara driver ojek online dan sekelompok warga yang diduga debt collector (DC).

Suasana di kawasan Ring Road utara tepatnya di sekitaran Casa Grande sempat memanas saat ratusan driver ojol terlibat tawuran dengan sejumlah orang yang diduga merupakan debt collector, Kamis (5/3/2020).

Advertisement

Tawuran tersebut diduga dipicu lantaran adanya dugaan sejumlah orang yang diduga debt collector menggrudug kantor salah satu perusahaan ojol.

Kericuhan yang melibatkan driver ojol dan debt collector tersebut pun sempat ramai diperbincangkan di jagad media sosial hingga masuk dalam jajaran trending di Twitter dengan hastag ojol vs DC.

Aksi sejumlah debt collector menggrudug kantor salah satu perusahaan ojol itu diduga sebagai aksi balasan di mana sebelumnya sebuah kantor leasing digrudug ratusan ojol.

Para driver ojol tersebut menggelar aksi grudug ke kantor leasing di Jalan Wahid Hasyim lantaran salah seorang rekannya mendapat penganiayaan dari oknum debt collector.

Riyanto salah seorang driver ojol menyebut kericuhan yang terjadi di kawasan ring road utara merupakan bentuk kemarahan para driver ojol lantaran adanya dugaan pengrusakan di kantor salah satu perusahaan ojol yang terletak di komplek ruko Casa Grande.

"Tadi katanya ada pengrusakan di Casa Grande kita lalu berkumpul di sini. Tadi infonya ada perusakan kursi dan meja di sana. Tadi sekitar jam 11an," terangnya.

Ia berharap pihak kepolisian bisa segera menyelesaikan inti dari kericuhan antara ojol dan DC tersebut.

"Ya kami kawal ini, inti masalahnya harus diselesaikan. Kami serahkan ke pihak kepolisian untuk selesaikan akar masalahnya ini," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Warga Iran Dukung Langkah Pemerintah Menyerang Israel

News
| Sabtu, 20 April 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement