Tiga Kapolsek di Bantul Diganti

ILustrasi lelang jabatan - JIBI
12 Maret 2020 07:07 WIB Ujang Hasanudin Bantul Share :

Harianjogja.com, BANTUL - Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono melantik tiga perwira menengah untuk menduduki jabatan kapolsek. Ketiganya adalah Kompol Ayom Yuswandono, Kompol Suyanto, dan Kompol Suradi.

Kompol Ayom Yuswandono menjadi Kapolsek Bantul menggantikan Kompol Munawwar Syam yang memasuki purna tugas. Kompol Suyanto menjabat Kapolsek Sewon menggantikan Kompol Paimun yang juga sudah memasuki usia pensiun.

Sementara Kompol Suradi menjabat Kapolsek Piyungan menggantikan Kompol Is Purwanto yang kini menjabat sebagai Kanit 3 Sub Direktorat Intelkam Polda DIY. Pelantikam dan serah terima jabatan digelar pada Selasa (10/3/2020) lalu dan dipimpin langsung oleh Kapolres Bantul.

Kapolres menyampaikan terimakasih kepada para pejabat lama yang sudah melaksanakan tugas dan pengabdiannya. "Selamat atas promosi jabatan yang diperokeh dan semoga di tempat tugas yang baru segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya," kata Wachyu.

Kapolres meyakini dengan bekal pengalaman yang dimiliki pejabat baru kapolsek dapat bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh.