Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Solo Terapkan Semi Isolasi

Nina Atmasari
Sabtu, 14 Maret 2020 - 08:37 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI: Solo Terapkan Semi Isolasi Harian Jogja edisi Sabtu (14/3 - 2020)

Advertisement

Solo Terapkan Semi Isolasi
SOLO- Pemerintah Kota Solo memutuskan untuk meliburkan anak sekolah dan menunda sejumlah kegiatan setelah adanya kasus kematian akibat virus Corona di RS dr Moewardi (RSDM) Solo.

Biaya Haji Embarkasi Makassar Paling Mahal
JAKARTA- Pemerintah Indonesia menetapkan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji pada 2020 per embarkasi melalui Keputusan Presiden tentang BPIH tertanggal 12 Maret 2020.

Advertisement

Meyakinkan Milenial Berani Investasi
JAKARTA- Dalam kurn beberapa tahun terakhir, banyak anak muda kreatif yang terjun ke pengambangan aplikasi yang memudahkan masyarakat mengakses layanan keuangan, termasuk berinvestasi. Satu anak muda yang berkecimpung membangun layanan aplikasi investasi khusus reksa dana adalah Co Founder & CEO PT Bibit Tumbuh Bersama (Bibit.id) Wellson Lo.

Menunggu Jason Never Dies Tayang
Friday The 13 diartian sebagai hari Jumat yang jatuh pada tanggal 13 dan dipercaya membawa malapetaka. Kepercayaan tersebut diwujudkan dalam film berjudul sama, Friday The 13t.

3 Pekan Tanpa Sepak Bola
LONDON- Otoritas sepak bola di Inggris memutuskan meunda Liga Premier selama tiga pekan (hingga 3 April) setelah manajer Arsenal, Mikel Arteta dan pemain Chelsea, Callum Hudson Odoi positif terkena virus corona.

Dejan Ingin Pulangkan Penggawa Musim Lalu
SLEMAN- Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic berencana memulangkan sejumlah penggawa skuat Super ELang Jawa musim lalu pada putaran kedua Liga 1 2020 mendatang.

Koalisi Gerindra-Nasdem Usung Suharsono-Totok
BANTUL-Partai Gerindra dan Nasional Demokrat (Nasdem) Bantul resmi berkoalisi dalam Pilkada 2020. Kedua partai ini juga sepakat mengusung Suharsono-Totok Sudarto sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati.

Pemkab Mulai Gelar Sosialisasi
SLEMAN- Rencana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman membangun tempat pengolahan sampah terpadu (TPST) di Tambakboyo, Desa Condongcatur, Kecamatan Depok terus dilakukan. Sosialisasi tahap awal saat ini sudah dilakukan Pemkab kepada warga setempat.

Harga Gula Jawa & Batu Ikut-ikutan Naik
BANTUL- Lonjakan harga gula tidak hanya terjadi untuk komoditas gula pasir. Di Bantul, harga gula jawa dan gula batu juga ikut naik sebagai imbas dari naiknya harga gula pasir.

Warga Tak Tahu Abate Dibagikan Gratis
PATUK- Dinas Kesehatan (Dinkes) Gunungkidul harus bekerja lebih keras menyosialisasikan upaya pencegahan penyebaran demam berdarah dengue (DBD). Pasalnya, hingga saat ini masih banyak warga yang belum tahu jika abate diberikan secara gratis di setiap puskesmas.

BPNT Januari Baru Cair Maret
PENGASIH- Sebanyak 207 kelompok penerika manfaat (KPM) di Kepanewon Pengasih masih menerima bantuan pangan nontunai (BPNT) senilai 200.000.

Kegiatan Luar Ruang Dibatasi
JOGJA- Dinas Pendidikan Kota Jogja meminta sekolah membatasi kegiatan luar ruang seperti berkemah dan studi wisata, sebagai salah satu upaya pencegahan potensi penularan virus Corona atau Covid-19 di satuan pendidikan.

Berawal dari Sekadar Iseng
Berawal dari proyek iseng dengan rekannya semasa duduk di bangku kuliah, Yohanes Ady Ditanto terus mengembangkan usaha kreatif pembuatan pin yang ia beri nama Good Werk.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement