Advertisement

Wartawan DIY Diajak Menjaga Kesehatan dan Daya Tahan Tubuh

Nina Atmasari
Senin, 23 Maret 2020 - 16:27 WIB
Nina Atmasari
Wartawan DIY Diajak Menjaga Kesehatan dan Daya Tahan Tubuh Kegiatan mancing bersama dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di kolam pemancingan Minawarta Ngentak Margoluwih Seyegan Sleman, Minggu (22/3/2020). - Ist/Dok PWI DIY

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Tak kurang dari 50 pemancing mania dari keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DIY, mengikuti acara mancing bersama dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di kolam pemancingan Minawarta Ngentak Margoluwih Seyegan Sleman, Minggu (22/3/2020). Acara ini sekaligus merupakan puncak acara HPN tahun 2020 bagi PWI DIY.

Saat pembukaan, Ketua PWI DIY, Sihono HT sangat berharap segenap wartawan mampu bisa menjaga kesehatan dengan baik ataupun meningkatkan daya tahan tubuh. Itu terkait adanya Covid-19 yang juga sudah sampai di Indonesia maupun DIY.

Advertisement

Kegiatan mancing bersama dan didukung anggota komisi VII DPR RI, HM Gandung Pardiman tersebut merupakan puncak dari peringatan HPN PWI DIY yang sudah dijadwalkan jauh-jauh hari.

“Semoga acara ini bisa membawa banyak manfaat dalam menjaga kebersamaan wartawan di DIY. Kami juga banyak memberikan apresiasi kepada Pak Gandung Pardiman yang sudah banyak kerja sama dengan PWI DIY. Syukur dalam waktu dekat ada kerjasama, misalnya mendirikan Posko terkait Covid-19, misalnya di kompleks kantor PWI DIY,” ucap Sihono.

Sementara itu staf ahli HM Gandung Pardiman, (can) Agus Mulyono menjelaskan mengingat sedang ada banyak kegiatan, sehingga Gandung Pardiman tak bisa membuka mancing bersama dan mewakilkan kepada dirinya. Kegiatan mancing bersama seperti ini diharapkan juga bisa menjadi bagian refreshing bersama. Tak terlalu panik dengan virus corona, namun tetap waspada. Selain itu juga dapat menjadi ajang silaturahmi dan  menjaga kebersamaan.

“Semoga PWI DIY selalu bisa solid, kami berusaha selalu bisa membackup acara-acara positif PWI DIY. Kami juga mohon doanya, Pak Gandung bisa selalu sehat, banyak rezeki dan bisa benar-benar membawa amanah masyarakat DIY ke Jakarta,” papar Agus.

Salah satu peserta mancing bersama tersebut, Agung M merasa senang bisa kembali berkumpul dengan teman-teman wartawan lewat mancing bersama. Meski sedang ramai soal virus corona, dia banyak berharap, korban di DIY maupun Indonesia sedikit saja dan badai corona segera berlalu.

Kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan pemberian aneka doorprize menarik dari para sponsor pendukung di antaranya UTY, Mavindo, Bank BPD DIY, BPR BDE, Mirota KSM, PT Dagadu, Hotel Sri Wedari dan Hotel Cakra Kembang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Anies-Muhaimin Hadir di Penetapan KPU, Pakar UGM: Ada Peluang Ikut Koalisi Prabowo

News
| Kamis, 25 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement