HARIAN JOGJA HARI INI: Sehat, Sehat, Sehat

Harian Jogja edisi Selasa (24/3 - 2020)
24 Maret 2020 08:57 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Sehat, Sehat, Sehat
JOGJA- "Doaku buat seluruh warga: "Sehat, sehat, sehat!". Semoga Gusti Allah berkenan meridhai-Nya. Aamiin.

Polisi Siap Bubatkan Resepsi Pernikahan
JAKARTA- Polisi siap membubarkan resepsi pernikahan dan kerumunan warga sebagai antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19.

Belajar di Rumah Supaya Lebih Pintar
Sejumlah daera memutuskan untuk meliburkan sekolah guna mencegah meluasnya virus corona. Agar siswa tetap belajar di rumah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menyiapkan sejumlah dukungan untuk memperlancar proses tersebut.

Arab Saudi Berlakukan Jam Malam
RIYADH- Pemerintah Arab Saudi menerapkan jam malam di seluruh wilayah mulai Senin (23/3) demi mencegahpenyebaran Covid-19, mengingat jumlah pasien positif yang terus naik dalam beberapa terakhir.

Potong Gaji Jadi Solusi
BARCELONA- Skuat Barcelona dilaporkan siap menerima pemotongan gaji di tengah penangguhan kompetisi sepak bola di Spanyol dan Eropa karena pandemo Covid-19.

Harus Bersatu Melawan Corona
JAKARTA- Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri berharap mata rantai penyebaran virus Corona bisa diputus. Salah satunya dengan melakukan

2 Perusahaan Dipastikan Siap Pasok APD
BANTUL- Pemerintah Kabupaten Bantul memastikan dua perusahaan di Bantul diap memenuhi kebutuhan alat pelindung diri (APD) untuk petugas kesehatan dan hand sanitizer (cairan pembersih tangan) sebagai upaya penanggulangan pandemi Covid-19.

Stok Darah Kian Menipis
JOGJA- Pandemi virus Corona (Covid-19) berdampak pada ketersediaan darah di Kota Jogja. Sejak kali pertama diumumkan adanya pasien positif di Kota Jogja pada Sabtu (14/3) lalu, lebih dari 25 kegiatan donor darah oleh instansi dan organisasi dibatalkan.

Sebagai ASN di Bantul Kerja di Rumah
BANTUL-Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, ASN di lingkup Pemkab Bantul diputuskan untuk kerja di rumah masing-masing. Ketentuan ini berlaku mulai Senin (23/3) sampai dengan Jumat (27/3).

Mudik, Perantai Diminta Batasi Aktivitas
SEMANU- Camat Semanu Huntoro Purbo Wagono mengeluarkan surat edaran untuk mengantisipasi keresahan masyarakat tentang kemungkinan penyebaran Covid-19 terkait dengan adanya perantau yang mudik ke Semanu.

Objek Wisata Pilih Tutup
WATES- Sejumlah objek wisata di Kulonprogo kini telah tutup untuk sementara waktu sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus Corona Covid-19, salah satunya adalah Bukit Wisata Pule Payung.

Jangan Sembarangan Konsumsi Obat
JOGJA- Guru besar farmasi UGM Prof Zullies Ikawati meminta masyarakat tidak sembarangan mengonsumsi obat Klorokuin, meski obat itu disebut pemerintah bisa mengobati penyakit Covid-19.

Bangun Kepercayaan dan Inovasi
Mulai berkecimpung dan mengenal banyak pelaku wisata pada 21 tahun silam, Bobby Ardyanto Setyo Ajie merintis PT Merapi Pesona Jogja pada 1999. Tentu situasi kala itu tak mudah lantaran krisis ekonomi sempat menyapa Indonesia.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.