Advertisement

Pandemi Corona, Hartono Mall Tutup Sementara Mulai Besok Jumat

Herlambang Jati Kusumo
Kamis, 02 April 2020 - 15:27 WIB
Budi Cahyana
Pandemi Corona, Hartono Mall Tutup Sementara Mulai Besok Jumat Salah satu gerai Hartono Mall - Harian Jogja/Dok

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Hartono Mall Yogyakarta menutup sementara operasional mal mulai Jumat (3/4/2020) sampai dengan Jumat (17/4/2020). Keputusan ini diambil karena merebaknya virus Corona akhir-akhir ini.

“Manajemen Hartono Mall Yogyakarta memutuskan untuk membantu Pemerintah Pusat dan daerah memutus mata rantai penyebaran Covid 19, dengan cara menutup sementara operasional mal,” ucap General Manager Hartono Mall Yogyakarta, Dian Widiyanti, Kamis (2/4/2020).

Advertisement

Dian menegaskan saat ini prioritas utama adalah melindungi kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan seluruh customer, penyewa gerai, maupun karyawan gerai dan manajemen Hartono Mall Yogyakarta. “Tentunya kami berharap semua komunitas di atas tetap aman dan sehat di masa-masa ini dan berharap kondisi ini bisa segera pulih kembali,” ujarnya.

Meskipun operasional mal tutup sementara, tenant-tenant yang menyediakan kebutuhan pokok sehari-hari masyarakat seperti bahan kebutuhan pokok, obat-obatan dan makanan, minuman akan tetap beroperasional dengan jam operasional yaitu jam pukul 11.00 – 17.00 WIB.

“Untuk tenant makanan dan minuman, hanya melayani delivery dan take away, untuk dine in tidak diperkenankan agar physical distancing tetap terjaga,” ucapnya.

Keputusan Hartono Mall Yogyakarta ini, menyusul dua mal di Jogja yaitu Galeria Mall Yogyakarta, dan Lippo Plaza Jogja yang juga memutuskan menutup sementara operasionalnya. Hanya sejumlah gerai yang masih melayani take away.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Agresi Israel, Penduduk Gaza Diperkirakan Krisis Pangan dalam Enam Pekan Lagi

News
| Kamis, 25 April 2024, 12:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement