Advertisement

Ditinggal Ambil Telur, Uang Jutaan Rupiah di Mobil Raib

Catur Dwi Janati
Sabtu, 25 April 2020 - 02:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ditinggal Ambil Telur, Uang Jutaan Rupiah di Mobil Raib Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO - Kasus pencurian kembali terjadi. Hanya karena ditinggal sebentar ke dalam rumah, uang jutaan rupiah yang ditaruh di mobil raib digondol pencuri.

Korban pencurian tersebut adalah Heri Budianto warga Argosari, Sedayu, Bantul.

Advertisement

Uang tunai sebesar Rp10.100.000 yang l ditaruhnya di mobil hilang. Kejadian itu terjadi saat Heri hendak mengambil telur ayam pada Kamis (23/4/2020) di wilayah Pedukuhan Gedangan, Kapanewon Sentolo, Kulonprogo.

Kasubbag Humas Polres Kulonprogo Polda DIY, Iptu I Nengah Jefry saat dikonfirmasi, Jumat (24/4/2020) membenarkan adanya kejadian pencurian tersebut. Jefry menjelaskan kronologi peristiwa terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Namun laporan baru diterima Polsek Sentolo sekitar pada pukul 16.00 WIB.

Kejadian bermula saat korban datang ke rumah milik Stasia untuk mengambil telur ayam menggunakan mobil sedan Toyota Great Corolla warna abu-abu gelap. Saat Heri masuk ke dalam rumah untuk mengangkut telur. Mobil Heri diparkir tepat di depan halaman rumah Staisa dengan keadaan pintu mobil tidak terkunci. Di dalam mobil, tas ransel warna hijau milik korban ditaruh di jok depan samping pengemudi.

Namun selang sepuluh menit, saat korban hendak pulang mendapati tas ransel telah hilang. “Tas ransel data panen peternak ayam dan uang tunai sebesar Rp10.100.000 raib," jelas Jefry.

Saat ini kasus pencuri uang masih dalam proses penyelidikan. Jefry mengimbau agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan di tengah pandemi Korona dan memasuki bulan ramadhan ini,” imbaunya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Menguat Sinyal Megawati Mau Bertemu Prabowo Setelah Rakernas PDIP

News
| Selasa, 23 April 2024, 12:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement