Advertisement

Cegah Covid-19, Pemkot Jogja Terima Bantuan 15 Tandon Air Antivirus dari Mpoin

Media Digital
Rabu, 29 April 2020 - 16:02 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Cegah Covid-19, Pemkot Jogja Terima Bantuan 15 Tandon Air Antivirus dari Mpoin Wali Kota & Wakil Wali Kota beserta BPBD dan jajarannya menerima sumbangan 15 tangki air antivirus hasil kerjasama Gerakan Mpoin Peduli Bersama Chandra Asri, Selasa (28/4/2020). - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Berbagai cara telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Jogja dalam mencegah penyebaran virus Corona penyebab Covid-19. Terbaru, pada Selasa (28/4/2020) di Graha Pandawa Balaikota Jogja, Wali Kota & Wakil Wali Kota beserta BPBD dan jajarannya menerima sumbangan 15 tangki air antivirus hasil kerjasama Gerakan Mpoin Peduli Bersama Chandra Asri.

Wakil Wali Kota Jogja, Heroe Poerwadi mewakili Pemkot Jogja mengapresiasi sumbangan tangki air tersebut karena kedatangannya sangat membantu terutama di era pandemi Covid-19 sekarang. "Harapan kami dengan kehadiran tangki air antivirus ini membuat warga Jogja terbebas dari virus Corona," katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (29/4/2020). 

Advertisement

Nantinya sumbangan dari tangki air antivirus Mpoin tersebut akan ditempatkan di tempat layanan publik terutama di pasar-pasar, karena di sana sering terjadi interaksi antar masyarakat.

Saiful Annas selaku Regional Manager Area Sales Barat mengungkapkan hal ini merupakan bentuk dukungan terhadap Pemkot Jogja dalam memutus rantai virus Corona yang ada di Jogja. "Apalagi Jogja adalah salah satu kota pariwisata paling ramai dan favorit di Indonesia. Semoga dengan kehadirannya Pemkab Yogyakarta terbantu," tutur dia. 

Direktur Utama Mpoin Christian Teguh Purnomo mengatakan pihaknya akan selalu mendukung Pemkot Jogja dalam mengatasi virus Corona ini.

"Melalui Gerakan Mpoin peduli kita telah memberikan sumbangan lebih 700 tangki air Mpoin ke 12 daerah yang ada di Indonesia. Jogja adalah kota ke 12 yang kita berikan bantuan.Kami mengajak semua pihak mencuci tangan dengan tangki air anti virus dan bakteri Mpoin satu jam sekali," kata Teguh.

Ia mengatakan tanpa kita sadari saat mencuci buah-buahan, sikat gigi menggunakan air keran biasa atau air sumur maka bakteri dan virusnya juga ikut bercampur menjadi satu dengan makanan ataupun juga masuk dalam mulut ketika sedang berkumur-kumur. "Untuk itu sangat perlu kita mencuci tangan dengan tangki air anti virus Mpoin agar airnya bersih dan bisa digunakan untuk mencuci buah buahan," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tol Jogja Solo Dilewati 109 Ribu Kendaraan Selama Libur Lebaran 2024

News
| Kamis, 18 April 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement