Advertisement

PANDEMI COVID-19: STTA Gelontorkan Logistik ke Mahasiswa

Media Digital
Senin, 04 Mei 2020 - 17:57 WIB
Bhekti Suryani
PANDEMI COVID-19: STTA Gelontorkan Logistik ke Mahasiswa Pemberian bantuan logistik ke mahasiswa oleh Ketua STTA, Marsda TNI (Purn) T. Ken Darmastono.-Ist - STTA

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto (STTA) terus berkomitmen untuk mendukung penanganan pandemi virus Corona atau Covid-19 yang terjadi di Indonesia.

Selain memberikan bantuan ke beberapa rumah sakit di Yogyakarta, STTA juga memberikan sosialisasi Covid-19 dan bantuan logistik kepada mahasiswanya pada Selasa (28/4/2020) dan Kamis (30/4/2020) lalu. Bantuan ini diberikan secara langsung oleh Ketua STTA, Marsda TNI (Purn) T. Ken Darmastono yang didampingi oleh Waket I, Dedet Hermawan, Wakil Ketua II Marsma TNI (Purn) Wahyudi Sumarwoto, Wakil Ketua III, Kol. Sus. (Purn) Suhanto M.T., Kabag.Humas dan Promosi, Catur Sudarmadi, beserta para dosen.

Advertisement

Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Pengabdian Masyarakat para dosen STTA, batuan yang diberikan berupa paket sembako dan masker nonmedis.

Sebanyak 300 mahasiswa menerima bantuan ini, mereka adalah mahasiswa yang terdata oleh kampus dan masih berada di Yogyakarta. Pemberian bantuan dilakukan sesuai pedoman physical distancing, sebelum masuk antrean mahasiswa diwajibkan untuk menggunakan masker dan mencuci tangannya.

Kegiatan ini dilakukan dalam dua sesi untuk menghindari kerumunan, sehingga tetap mengutamakan keselamatan mahasiswa.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian STTA terhadap keselamatan dan kesehatan para mahasiswanya dalam masa pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia, khususnya Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement