PANDEMI COVID-19: STTA Gelontorkan Logistik ke Mahasiswa

Pemberian bantuan logistik ke mahasiswa oleh Ketua STTA, Marsda TNI (Purn) T. Ken Darmastono.-Ist - STTA
04 Mei 2020 17:57 WIB Media Digital Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA--Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto (STTA) terus berkomitmen untuk mendukung penanganan pandemi virus Corona atau Covid-19 yang terjadi di Indonesia.

Selain memberikan bantuan ke beberapa rumah sakit di Yogyakarta, STTA juga memberikan sosialisasi Covid-19 dan bantuan logistik kepada mahasiswanya pada Selasa (28/4/2020) dan Kamis (30/4/2020) lalu. Bantuan ini diberikan secara langsung oleh Ketua STTA, Marsda TNI (Purn) T. Ken Darmastono yang didampingi oleh Waket I, Dedet Hermawan, Wakil Ketua II Marsma TNI (Purn) Wahyudi Sumarwoto, Wakil Ketua III, Kol. Sus. (Purn) Suhanto M.T., Kabag.Humas dan Promosi, Catur Sudarmadi, beserta para dosen.

Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Pengabdian Masyarakat para dosen STTA, batuan yang diberikan berupa paket sembako dan masker nonmedis.

Sebanyak 300 mahasiswa menerima bantuan ini, mereka adalah mahasiswa yang terdata oleh kampus dan masih berada di Yogyakarta. Pemberian bantuan dilakukan sesuai pedoman physical distancing, sebelum masuk antrean mahasiswa diwajibkan untuk menggunakan masker dan mencuci tangannya.

Kegiatan ini dilakukan dalam dua sesi untuk menghindari kerumunan, sehingga tetap mengutamakan keselamatan mahasiswa.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian STTA terhadap keselamatan dan kesehatan para mahasiswanya dalam masa pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia, khususnya Yogyakarta.