Advertisement

Kejar Maling, 2 Orang Ditembak di Sleman

Hafit Yudi Suprobo
Senin, 04 Mei 2020 - 19:27 WIB
Budi Cahyana
Kejar Maling, 2 Orang Ditembak di Sleman Ilustrasi - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Dua orang menjadi korban penembakan orang tidak dikenal di Dusun Ngelo, Desa Sukoharjo, Ngaglik, Sleman pada Minggu (3/4/2020) dini hari pukul 01.30 WIB.

Kapolsek Ngaglik Kompol Tri Adi Hari Sulistia mengatakan kedua korban bernama Bimo Kurniawan, 25, warga Babadan, Wedomartani, Ngemplak, Sleman; dan Haryadi, 39, warga Ngelo, Sukoharjo, NgagliK Sleman.

Advertisement

"Kedua korban mengalami luka tembak. Bimo mengalami lula tembak di bagian tangan di sela-sela jarinya. Haryadi mengalami luka di bagian kaki. Peluru menembus kaki Haryadi melewati ibu jari kaki sebelah kanan bagian dalam," ujar Tri Adi, Senin (4/5/2020).

Bimo sempat dilarikan ke Rumah Sakit Kemasan, Ngemplak Sleman. Adapun Haryadi dibawa ke rumah sakit Panti Nugroho Pakembinangun, Pakem, Sleman.

"Korban langsung dilakukan ditangani secara medis, tetapi tidak parah lukanya, karena kemudian kedua korban langsung menuju ke Polsek Ngaglik untuk membuat laporan polisi," ungkap Tri Adi.

Penembakan itu bermula dari dugaan pencurian oleh si penembak di Dusun Ngelo, Desa Sukoharjo, Ngaglik, Sleman. Si pencuri berusaha kabur dengan kendaraan bermotor.

"Warga meminta pelaku penyerangan untuk berhenti, tetapi pelaku justru menambah kecepatannya, warga berteriak maling. Kedua korban yang pada saat itu menjaga portal masuk kampung juga berusaha untuk menghentikan pelaku penembakan," terangnya.

Bimo dan Haryadi yang berusaha untuk menghentikan kedua pelaku justru ditembak.

"Warga yang mendengar suara tembakan dan rintihan kesakitan dari korban akhirnya menghampiri kedua korban," terangnya.

Polisi masih menyelidiki kasus ini, termasuk senjata yang dipakai untuk menembak. "Kami belum bisa memastikan senjata yang dipakai oleh pelaku. Proyektil peluru juga sudah kami kirim ke laboratorium forensik Polri di Semarang," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Letusan Gunung Ruang Berisiko Tsunami, Begini Kronologi Erupsinya

News
| Kamis, 18 April 2024, 19:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement