Advertisement

Cozy Ramadhan Shopping Bernuansa Egypt Hadir di Hartono Mall

Media Digital
Rabu, 13 Mei 2020 - 16:17 WIB
Bhekti Suryani
Cozy Ramadhan Shopping Bernuansa Egypt Hadir di Hartono Mall Cozy Ramadhan Shopping Bernuansa Egypt Hadir di Hartono Mall. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Dalam rangka menyambut Hari Raya Idulfitri 1441 H, Hartono Mall Yogyakarta akan mempersembahkan Cozy Ramadhan Shopping bernuansa Egypt.

Acara ini akan dilaksanakan dalam tiga hari, mulai 15-17 Mei 2020 pada pukul 11.00 hingga 20.00 WIB. Cozy Ramadhan Shopping ini merupakan salah satu dari serangkaian acara Amazing Ramadhan Festive, yang mana merupakan bagian dari Amazing Top 14 Events 2020 di Hartono Mall Yogyakarta.

Advertisement

Nuansa Egypt sangat terasa di Main Atrium dan tidak lupa di photobooth bertemakan pyramid untuk ber-swafoto Anda bersama keluarga.

Staf manajemen Hartono Mall Yogyakarta juga akan mengenakan busana ala Egypt pada saat acara berlangsung. Acara Cozy Ramadhan Shopping juga dimeriahkan oleh berbagai Ramadhan Entertainment yang menemani pengunjung selama acara berlangsung.

Di antaranya adalah Live Music, DJ dan Sufi Dance. Cozy Ramadhan Shopping ini diadakan sebagai salah satu wujud komitmen Hartono Mall Yogyakarta untuk terus memberikan pelayanan dan kenyamanan berbelanja yang menyenangkan bagi para pengunjung. Untuk itu, berbagai promo menarik diberikan untuk memanjakan para pengunjung selama acara berlangsung, di antaranya berbagai diskon dan promo di seluruh store yang terdapat di Hartono Mall Yogyakarta dan promo andalan Hartono Mall Yogyakarta yaitu Magnum Ice Cream seharga Rp2.000 dan Free iced chocolate dari Starbucks.

Selain itu, member Premiere Card Hartono Mall Yogyakarta juga akan diberikan triple point saat redeem point selama tiga hari berlangsungnya Cozy Ramadan Shopping serta ratusan voucher belanja lainnya.

Selain berbagai macam promo menarik tersebut, tersedia pula berbagai hadiah bagi para Top Spender yang berbelanja pada saat Cozy Ramadhan Shopping.

Hadiah-hadiah tersebut berupa berlian dari SBS dan The Palace; voucer menginap di Marriott Hotel Yogyakarta, The Body Shop Package, Handbag dari TX dan Exclusive Merchandise dari Hartono Mall Yogyakarta.

Selama acara Cozy Ramadhan Shopping, Hartono Mall Yogyakarta akan tetap mengikuti anjuran dari pemerintah dan WHO yaitu adanya pengecekan suhu tubuh dan menyediakan hand sanitizer di seluruh pintu masuk mall dan mewajibkan memakai masker sebagai bentuk perlindungan dan kewaspadaan masing-masing pengunjung, karyawan tenant dan management Hartono Mall Yogyakarta serta akan ada peraturan saat mengantri pembelian Magnum Rp2.000,- dan Starbucks iced chocolate.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Setelah Lima Hari, 2 Wisatawan yang Berenang di Zona Hahaya Pangandaran Ditemukan Tewas

News
| Rabu, 24 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement