Advertisement

Hotel Dafam Fortuna Jogja Siap Terapkan New Normal

Media Digital
Kamis, 04 Juni 2020 - 17:02 WIB
Bhekti Suryani
Hotel Dafam Fortuna Jogja Siap Terapkan New Normal Hotel Dafam./Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Selama masa pandemi, Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta tetap beroperasi seperti biasanya dengan mengikuti sejumlah protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Sebelum memasukiJuni, Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta sudah melakukan penyesuaian untuk penerapan protokol New Normal sesuai dengan skema pemerintah yang rencananya akan dimulai bulan Juni.

Advertisement

Setiap tamu yang akan check in dan masuk ke area hotel diwajibkan menggunakan masker, di check suhu tubuhnya serta menggunakan hand sanitizer terlebih dahulu. Garis batas antrean di front office atau pun di depan lift juga sudah terpasang di setiap lantai.

Di semua area fasilitas hotel juga kami sediakan handsanitizer untuk digunakan oleh tamu kapan pun.

Fasilitas hotel lainnya seperti kamar dan ruang meeting yang lebih sering digunakan oleh tamu juga diterapkan protokol kesehatan yang lebih ketat karena digunakan secara bergantian oleh tamu yang lainnya. Pada saat tamu selesai menggunakan kamar atau pun ruang meeting selalu kami semprotkan dengan disinfektan agar tetap steril. Penataan ruang meeting juga dengan menerapkan physical distancing dan akan dibatasi jumlah orangnya.

“Kami berusaha secara maksimal memberikan kenyamanan dan keamanan bagi tamu. Seluruh karyawan juga diterapkan protokol yang sama dan dibekali dengan standard APD. Jadi, tamu tidak perlu merasa khawatir selama menginap,” terang Aris Dwi Atmoko selaku Cluster General Manager Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta, Kamis (4/6/2020).

Terdapat 2 unit Hotel Dafam Fortuna di area Yogyakarta. Yang pertama, Hotel Dafam Fortuna Malioboro yang merupakan hotel bintang 3 di Malioboro, pusat Kota Yogyakarta dengan fasilitas 100 kamar, 5 ruang meeting, bar dan kolam renang yang terletak di rooftop.

Kedua, Hotel Dafam Fortuna Seturan yang yang letaknya tidak jauh dari Bandara Internasional Adisucipto dan merupakan hotel bintang 4 dengan fasilitas 110 kamar, 5 ruang meeting, Ukafe Vintage & Eatery serta kolam renang dengan kaca transparan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejagung Tetapkan 5 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah, Bos Maskapai Penerbangan Terlibat

News
| Sabtu, 27 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement