Advertisement

Brajamusti Brosot Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Pandemi di Kulonprogo

Jalu Rahman Dewantara
Senin, 15 Juni 2020 - 19:27 WIB
Budi Cahyana
 Brajamusti Brosot Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Pandemi di Kulonprogo Anggota Laskar Brajamusti Brosot menyemprotkan disinfektan di Jl. Brosot, Kapanewon Galur, Kulonprogo, Minggu (15/6/2020). - Harian Jogja/Jalu Rahman Dewantara

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO—Kelompok suporter PSIM Jogja, Laskar Brajamusti Brosot,  membagikan paket sembako kepada warga yang perekonomiannya terdampak pandemi Covid-19.

Aksi sosial itu dilaksanakan pada Minggu (19/6/2020) kemarin. Kelompok suporter ini memberikan bahan pokok berupa gula, minyak goreng, mi instan dan beras kepada ratusan warga terdampak pandemi di Kapanewon Galur dan Lendah.

Advertisement

Koordinator Aksi, Ardi Sidiq, mengatakan kegiatan merupakan bentuk kepedulian  kepada warga masyarakat di wilayah Galur dan Lendah di tengah mewabahnya Pandemi Covid-19. Aksi sosial ini sekaligus bertujuabn mengubah image masyarakat terhadap Laskar Brajamusti Brosot.

"Ini bukti bahwa kelompok suporter seperti kami juga punya kepedulian sosial terhadap masyarakat," ujar pria yang juga menjabat Ketua Brajamusti Kulonprogo itu, Minggu.

Menurut dia, selama ini kelompok suporter selalu dicap negatif oleh masyarakat. Stigma itu muncul karena suporter secara umum lekat kaitannya dengan biang rusuh dan keonaran. Padahal, tidak semua suporter seperti itu.

Selain membagikan sembako, Laskar Brajamusti Brosot membagikan masker dan menyemprotkan disinfektan di Jalan Brosot dan Jembatan Srandakan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement