45 Tahun Avrist Assurance Berbagi Kebahagiaan

Regional Agency Director Central Java PT Avrist Assurance, Anastasia Setyo Lestari (tiga dari kiri), bersama tim, menyerahkan bantuan ke Panti Asuhan Yatim Putri Aisyiyah, Notoprajan, Ngampilan, Jumat (10/7/2020).-Harian Jogja - Herlambang Jati Kusumo
10 Juli 2020 16:07 WIB Herlambang Jati Kusumo Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA—PT Avrist Assurance (Avrist Assurance) yang tengah merayakan hari jadi ke-45, berbagi kebahagian kepada masyarakat prasejahtera di 11 kota, salah satunya Jogja.

Pembagian bantuan makanan dan uang santunan untuk wilayah Jogja dilakukan di Panti Asuhan Yatim Putri Aisyiyah, Notoprajan, Ngampilan dan Panti Asuhan Islam Yayasan Ibadah Bunda, Bangirejo, Tegalrejo.

“Ini berkaitan dengan Jumat berkah, dan 45 tahun Avrist, kami menyasar dua Panti Asuhan. Membantu UMKM yang terdampak COVID-19 juga dengan membeli makanannya kemudian disalurkan ke Panti Asuhan. Harapan kami di masa pandemi ini mereka terbantu, kami bisa memberikan kebahagian dan Avrist semakin dikenal,” kata Regional Agency Director Central Java PT Avrist Assurance, Anastasia Setyo Lestari, Jumat (10/7).

Dari 11 kota yang disasar sendiri total masyarakat prasejahtera yang dibantu sebanyak 4.500. “Berbagi kebahagiaan ini merupakan bentuk syukur kami atas kesempatan memperingati 45 tahun Avrist melindungi dan melayani keluarga Indonesia agar merasa aman dan nyaman saat mereka mengejar aspirasi dalam hidupnya. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan sedikit beban ekonomi di masa menantang saat ini,” ujar Chief Agency Officer PT Avrist Assurance, M. Irsan Zainuddin.

Head of Corporate Marketing Communication PT Avrist Assurance, Ernest Febrianto mewakili segenap manajemen dan karyawan Avrist Assurance berterima kasih atas kepercayaan luar biasa yang senantiasa diberikan oleh nasabah. “Situasi saat ini menjadi momen refleksi akan pentingnya jaminan proteksi kesehatan bagi diri sendiri dan keluarga tercinta, itulah sebabnya tema besar tahun ini, Menemani dan Melindungi adalah refleksi komitmen perusahaan terhadap keluarga Indonesia,” kata Ernest.

Pembina Harian Panti Asuhan Yatim Putri Aisyiyah, Widiastuti mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Avrist. “Bantuan akan kami manfaatkan sebaik-baiknya. Kami berharap Avrist juga terus berkembang dan berkontribusi pada bangsa dan negara,” katanya.