Advertisement

Harper  Malioboro Yogyakarta Mengadakan Rapid Test Bagi Seluruh Karyawan

Media Digital
Selasa, 21 Juli 2020 - 17:47 WIB
Bhekti Suryani
Harper  Malioboro Yogyakarta Mengadakan Rapid Test Bagi Seluruh Karyawan Pelaksanaan rapid test karyawan Harper Malioboro/Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Harper Malioboro Yogyakarta, hotel berbintang empat yang terletak di jantung pusat kota Yogyakarta dan berada di bawah naungan Management Archipelago International, mengadakan Rapid Test bagi seluruh para karyawannya pada Senin, 20 Juli 2020 di Mangkubumi Meeting Room Harper Malioboro Yogyakarta.

Kegiatan Rapid Test ini diadakan sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan akan kesehatan para karyawan serta untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi para tamu yang menginap selama menjalani tatanan adaptasi kehidupan baru.

Advertisement

“Karyawan kami merupakan aset terbesar kami yang harus dijaga dan dilindungi. Dengan tetap memperhatikan keamanan mereka, juga akan memperkuat kepercayaan dari para tamu, bahwa lingkungan kami aman dan bersih, sehingga akan memberikan rasa nyaman bagi para tamu kami, dan puji Tuhan hasil Rapid Test seluruh karyawan kami dinyatakan non-reaktif,” ucap Wawan E Sukmawan, selaku General Manager Harper Malioboro Yogyakarta.

Harper Malioboro Yogyakarta juga berkomitmen untuk menjaga, mencegah dan melindungi para tamu serta karyawannya dengan melakukan protokol kesehatan, seperti mewajibkan seluruh tamu dan karyawan untuk menggunakan masker selama berada di lingkungan hotel, pengecekan suhu badan kepada para tamu maupun karyawan yang masuk kerja, tersedianya hand sanitizer di area hotel, tempat cuci tangan di pintu masuk dan publik area hotel, serta menerapkan social distancing di area hotel.

Kondisi pandemi dan tatanan adaptasi kehidupan baru ini berdampak pada perubahan besar untuk seluruh sektor yang ada, termasuk di bidang pariwisata, salah satunya hotel. Karena itu, perlunya menjaga kesehatan diri sendiri dan kebersihan area seluruh hotel, mulai dari halaman, lobby utama, kamar tamu, restoran, ruang meeting hingga area back office sangatlah penting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ditanya soal Kemungkinan Maju di Pilkada, Kaesang Memilih Ini

News
| Jum'at, 26 April 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement