Advertisement

Warga Wirobrajan Meninggal Mendadak Saat Berbelanja di Pasar Ngasem

Newswire
Sabtu, 25 Juli 2020 - 17:17 WIB
Bhekti Suryani
Warga Wirobrajan Meninggal Mendadak Saat Berbelanja di Pasar Ngasem Ilustrasi mayat - Ist/Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Kasus warga meninggal mendadak kembali terjadi di Kota Jogja.

Seorang wanita paruh baya tewas saat berbelanja di Pasar Ngasem, Taman, Kecamatan Kraton, Kota Yogyakarta, Jumat (24/7/2020). Wanita bernama Sugiyani (54) mendadak terjatuh saat berada di pasar zona sembako.

Advertisement

Ketua Paguyuban Pasar Ngasem, Agus Prasetyo membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa sendiri terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

"Iya benar, ada seorang pembeli yang meninggal saat berada di pasar zona sembako," ungkap Agus dikonfirmasi Suara.com-jaringan Harianjogja.com.

Agus membeberkan bahwa korban telah berbelanja di sekitar pasar sejak pagi. Diketahui Sugiyani berbelanja sendiri di pasar setempat.

DIY Tambah 17 Kasus Positif Covid-19 Per 25 Juli

"Jadi warga ini sudah berputar mencari beberapa bahan pokok. Korban juga tengah membeli ikan teri dan telur," katanya.

Saat berbelanja di zona sembako, korban yang berasal dari Wirobrajan, Kota Yogyakarta mengeluh pusing.

"Nah saat berbelanja itu dia mengeluh pusing lalu terjatuh pingsan. Akhirnya kami menghubungi pihak berwenang," katanya.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Kraton, Kompol Isrowiyah menjelaskan setelah mendapat laporan tersebut petugas kepolisian langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP).

"Iya setelah mendapat bahwa ada orang diduga meninggal kami lakukan pengecekan. Kami juga dibantu dari petugas kesehatan untuk mengevakuasi korban," kata Isrowiyah melalui sambungan telepon.

Ia membeberkan, bahwa korban memang memiliki riwayat darah tinggi. Keluarga korban juga telah mengikhlaskan kepergian Sugiyani.

"Korban langsung dibawa ke RS PKU Muhammadiyah. Memang keluarga menyebut bahwa korban memiliki riwayat darah tinggi," katanya.

Kendati demikian, Isrowiyah belum bisa memastikan kematian pembeli tersebut. Saat ini korban telah dimakamkan di lokasi tempat tinggalnya kawasan Wirobrajan, Kota Yogyakarta.

"Saat ini belum bisa dipastikan penyebab kematiannya. Dari informasi yang kami dapat korban telah dimakamkan di Wirobrajan," katanya.

Sebelumnya beberapa waktu lalu seorang warga juga meninggal mendadak di warung soto di daerah Mantrijeron, Kota Jogja dan dievakuasi dengan prosedur Covid-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Densus 88 Menangkap Lagi Satu Terduga Teroris, Total Delapan Orang

News
| Jum'at, 19 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement