Seram! Warga Godean Ini Kaget Ada Ular Bersarang di Helm yang Ia Kenakan

Ilustrasi. - Reuters
29 Juli 2020 12:37 WIB Bhekti Suryani Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA--Kejadian menyeramkan dialami warga Godean, Sleman Cahyo Purnomo Edi, 32.

Seekor ular bersarang di dalam helm milik Cahyo yang ia kenakan. Cahyo merasa aneh ada benda mengganjal di dahinya dan terasa lunak saat mengenakan helm. Ternyata benda itu adalah seeokor ular hitam.

Pengalaman mengerikan itu dibagikan Cahyo di akun facebooknya @Cahyo Purnomo Edi.

"Pengalaman mengerikan baru saja saya alami. Baru saja saya mau memakai helm. Saat akan memakainya, kepala saya yang baru masuk se dahi merasakan ada sesuatu yang mengganjal. Ganjalannya terasa lunak. Reflek saya lepas helm dan saya kibaskan.
Lalu jatuhlah seekor ular berwarna hitam dari dalam helm yang akan saya kenakan. Ukurannya tak terlalu besarlah. Diameter paling hanya sekelingking saya. Panjangnya pun hanya sekitar 30 cm. Alhamdulillah, Allah masih melindungi," kata Cahyo melalui akun facebooknya.

BACA JUGA: Polisi Tangkap Pemulung Pemerkosa Anjing

Cahyo membenarkan postingan itu saat dikonfirmasi Harianjogja.com. Ia menceritakan kejadian mengerikan itu terjadi Rabu (29/7/2020) dinihari sekitar pukul 00.00 WIB. Saat itu ia baru pulang melayat di tempat temannya di daerah Bantul.

Sepulang melayat ia masih nongkrong di rumah temannya di daerah Suryodinginratakan, Kota Jogja. Saat itulah helm yang ia letakkan di rumah temannya itu dimasuki seekor ular.

"Untung enggak kecokot [untung tidak digigit]. Pas di pelipis terasanya," kata dia kepada Harianjogja.com.