Advertisement

Ini Daftar Pemenang Lomba Video Kreatif Hadapi Covid-19

Hery Setiawan (ST18)
Minggu, 02 Agustus 2020 - 20:27 WIB
Bhekti Suryani
Ini Daftar Pemenang Lomba Video Kreatif Hadapi Covid-19 Lomba video/Harian Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Di tengah pandemi yang masih berkecamuk, masyarakat tak kehilangan semangat untuk tetap berkarya. Bukan hanya sekedar berkarya, masyarakat juga berperan membantu tenaga medis yang sampai saat ini masih berjuang di garis depan. Caranya dengan mengikuti Lomba Video Kreatif Menghadapi Covid-19.

Lomba tersebut digelar oleh Harian Jogja, sebuah media lokal yang berbasis di kota gudeg sejak tahun 2008. Tak cuma itu, perlombaan tak akan berjalan sukses tanpa dukungan sponsor dari Gojek, Alfamart, PLN, Diskominfo DIY, GMedia, CV Albis, dan PT. Global Prima Utama.

Advertisement

“Lomba video kreatif berawal dari harapan walau hidup kita saat ini serba terbatas dan tak terduga tetapi kita tetap bisa menginspirasi orang lain dengan cara sekecil apapun yang kita bisa,” ujar Laila Rochmatin, panitia Lomba Video Kreatif Menghadapi Covid-19.

Peserta lomba terbuka untuk WNI dari seluruh wilayah Indonesia. Video yang dibuat memuat tema "Kreatif Melawan Covid - 19" dengan ketentuan durasi maksimal 1 menit dan tidak mengandung unsur SARA. Peserta wajib mengunggah video hasil karyanya melalui akun Instagram pribadi.

Kamis, (30/7/2020), sejumlah nama pun telah dinyatakan sebagai pemenang. Karya mereka dinilai kreatif dan pastinya tak melanggar ketentuan kompetisi. Mereka berhak atas hadiah uang dan voucher belanja dari Alfamart.

Untuk juara Lomba Video Kreatif Menghadapi Covid – 19 jatuh kepada pemilik akun Instagram @bara_zulfa . Pemenang berhak atas hadiah uang pembinaan sebesar Rp1,5 Juta.

Selanjutnya, untuk pemenang kedua Lomba Video Kreatif Menghadapi Covid – 19 jatuh kepada pemilik akun Instagram @monsterndhy. Pemenang akan mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp1 Juta.

Sementara untuk pemenang harapan 1 diberikan kepada pemilik akun Instagram @peso.songo. Lalu pemenang harapan 2 diberikan kepada pemilik akun Instagram @devi.arfianita. Kedua pemenang berhak atas hadiah voucher belanja dari Alfamart.

Harian Jogja mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang lomba. Masing-masing pemenang nantinya akan dihubungi secara langsung oleh panitia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement