Advertisement

Cabang Kidzooona dan Fanpekka Kembali Dibuka

Media Digital
Selasa, 04 Agustus 2020 - 14:47 WIB
Sunartono
Cabang Kidzooona dan Fanpekka Kembali Dibuka Salah satu wahana PT AEON Fantasy Indonesia (AFI). - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Setelah sempat tutup selama pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa daerah, PT AEON Fantasy Indonesia (AFI) kembali membuka cabang tempat bermain anak kidzooona, Fanpekka, dan AEON Fantasy Carnival secara bertahap.

Marketing Departement PT AEON Fantasy Indonesia Annisa Istighfari menjelaskan cabang-cabang kidzooona yang telah dibuka sejak 20 Juni 2020 lalu adalah cabang Jamtos Jambi, OPI Mall Palembang, Palembang Icon, Hartono Mall Yogyakart,  Jogja City Mall, Marvell City Surabaya. Kemudian Tunjungan Plaza 6, Ciputra World Surabaya, Duta Mall Banjarmasin, Big Mall Samarinda, Lippo Plaza Jember, dan Grand Galaxy Park Bekasi serta dua cabang Carnival di Atrium Lippo Mall Kuta dan CENTRO Galaxy Mall Surabaya. Menyusul kemudian adalah pembukaan kidzooona Q Mall Banjarbaru pada tanggal 1 Juli 2020.

Advertisement

“Sesuai dengan komitmen perusahaan untuk menjunjung tinggi kebersihan dan keamanan, AFI menerapkan protokoI new normal sesuai peraturan pemerintah di tiap cabang kidzooona, Fanpekka, dan AEON Fantasy Carnival,” terang dia dalam rilisnya kepada Harianjogja.com, Selasa (4/8/2020).

Adapun sejumlah protokol yang harus ditaati antara lain,  setiap pengunjung, baik anak maupun dewasa, wajib mengenakan masker dan/atau face shield selama berana di area bermain. Kemudian setiap pengunjung diminta untuk mencuci tangan dengan hand sanitizer yang disediakan di beberapa titik area bermain.

“Setiap pengunjung diminta untuk menjaga jarak satu sama lain dengan bantuan panah petunjuk dan garis pembatas yang telah kami siapkan,” katanya.

Selain itu, lanjutnya, pengunjung yang suhu tubuhnya 37,5 derajat celcius ke atas atau yang pernah mengunjungi zona merah dan/atau melakukan kontak dengan PDP Covid-19 dalam waktu 14 hari sebelum kedatangan dimohon untuk tidak memasuki area bermain.

“Pembukaan kembali cabang-cabang kidzooona, Fanpekka, dan AEON Fantasy Carnival adalah bentuk kepedulian AFI untuk menyediakan tempat bermain yang aman dan nyaman bagi anak dan balita,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tak Terima Ditegur, Dua WNA Amerika Ini Diduga Aniaya Pecalang di Bali

News
| Jum'at, 26 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement