Advertisement

Merah Putih Celebration di Hartono Mall Yogyakarta

Media Digital
Rabu, 12 Agustus 2020 - 20:37 WIB
Bhekti Suryani
Merah Putih Celebration di Hartono Mall Yogyakarta Merah Putih Celebration di Hartono Mall/Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun, Hartono Mall Yogyakarta akan mengadakan event yang bertema Merah Putih Celebration. Acara ini akan dilaksanakan selama 14 hari, mulai tanggal 10-23 Agustus 2020 pada pukul 10.00 hingga 21.00 WIB di Upper Ground Hartono Mall Yogyakarta.

Acara ini merupakan salah satu dari serangkaian acara Indonesia Freedom & Dynamic, yang mana merupakan bagian dari Amazing Top 14 Events 2020 di Hartono Mall Yogyakarta.

Advertisement

Salah satu event yang menjadi bagian dari Merah Putih Celebration adalah Kampung Kuliner, dimana ada beberapa tenant makanan yang mengisi booth di Upper Ground dengan bermacam menu dan rasa seperti : Dawet Kemayu, Jenang Nona, Yoshinoya, Siomay & Soto dari Mak Eteh, Klepon Viral, Bakso Abang Kita, dan Yuk Tukoni.

Tidak lupa ada photobooth untuk ber-swafoto Anda bersama keluarga dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 Tahun. Acara Merah Putih Celebration juga dimeriahkan oleh berbagai Entertainment yang menemani pengunjung selama acara berlangsung.

Seperti : Tanggal 17 Agustus 2020 akan ada National Dynamic Dance by Didik Nini Thowok, Tumpeng Competition, Blood Donation, Birthday Surprise Gift untuk pengunjung yang berulang tahun di tanggal 17 Agustus 2020, Kids Trunk Show dan terutama Kampung Kuliner di UG.

Merah Putih Celebration ini diadakan sebagai salah satu wujud komitmen Hartono Mall Yogyakarta untuk terus memberikan pelayanan dan kenyamanan berbelanja yang menyenangkan bagi para pengunjung.

Untuk itu, berbagai promo menarik diberikan untuk memanjakan para pengunjung selama acara berlangsung, di antaranya berbagai diskon dan promo di seluruh store yang terdapat di Hartono Mall Yogyakarta. Selain itu akan ada juga Program Promo Merah Putih Celebration setiap Hari Senin – Kamis belanja Rp 7,500,000,- langsung mendapatkan voucher Xing Fu Tang senilai Rp 75,000,- dan dapat membeli Selimut atau Masker Centurion seharga Rp 75,000,-.

Sedangkan untuk pengunjung yang belanja Rp 750,000,- dapat mengambil Lucky Dip yang berhadiah Voucher Xing Fu Tang, Boga Group, Marugame dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

Selama acara Merah Putih Celebration, Hartono Mall Yogyakarta akan tetap mengikuti anjuran dari pemerintah dan WHO yaitu adanya pengecekan suhu tubuh dan menyediakan hand sanitizer di seluruh pintu masuk mall dan mewajibkan memakai masker sebagai bentuk perlindungan dan kewaspadaan masing-masing pengunjung, karyawan tenant dan management Hartono Mall.Stay safe and stay healthy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

RUU Daerah Khusus Jakarta Sah Dibawa ke Sidang Paripurna

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement