Advertisement

Netizen Sebut Mirip Obama, Sri Purnomo Tak Jadi Ngecat Rambut

Sunartono
Rabu, 12 Agustus 2020 - 08:27 WIB
Sunartono
Netizen Sebut Mirip Obama, Sri Purnomo Tak Jadi Ngecat Rambut Unggahan Bupati Sleman Sri Purnomo di akun twitternya, Selasa (11/8/2020). - @twitter.

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Bupati Sleman Sri Purnomo kembali mengunggah status tentang rambut yang sudah memutih alias uban. Kali ini Sri Purnomo ingin mempertahankan uban dan tidak ingin mengecat rambut karena ada yang menilai mirip dengan Presiden Amerika Serikat Barack Obama.

Sebelumnya pada Selasa (4/8/2020) lalu, Sri Purnomo juga mengunggah soal uban. Ia meminta pendapat warganet bagaimana jika rambutnya dicat pirang atau oranye seperti anak muda zaman sekarang.

Advertisement

BACA JUGA : Curhat Soal Uban, Bupati Sleman Ingin Cat Rambutnya Jadi

Sri Purnomo pun Kembali membahas curhatan itu lagi melalui akun pribadinya. Bedanya, terkini ia tak jadi mengecat rambut.

Saya nggak jadi ngecat rambut soalnya berkat uban ini saya dikira Obama. Emang mirip ya sama Obama? Hehehe.. sateeeeeee....,” tulis Bupati Sleman Sri Purnomo melalui akun twitternya @SriPurnomoSP, Selasa (11/8/2020).

Dalam unggahan itu disertakan juga foto Sri Purnomo yang mengenakan pakaian dinas berwarna krem. Di foto tersebut disisipkan tangkapan layer seorang warganet yang berkomentar tentang Sri Purnomo yang dinilai mirip Obama.

Beberapa warganet pun sepakat Sri Purnomo mirip dengan Obama. Bahkan ada yang menyebutnya Obama yang mirip dengan Sri Purnomo.

BACA JUGA : Beli Produk UMKM Kalasan Kini Bisa Lewat Online

“Obama yang mirip njenengan pak,” tulis akun twitter @andika_fendi dengan disertai unggahan  foto Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama.

“bukan bapak yang mirip obama tapi obama yang mirip bapak,” cuit akun @JrAziz_.

"Jangan dicat pak, alami aja apa adanya," tulis akun @wahyuniRF.

Selain di twitter, Sri Purnomo juga mengunggah status yang sama di akun Instagramnya @sripurnomosp di hari yang sama. Selain foto berpakaian dinas, di akun ini Sri Purnomo mengunggah Barack Obama dan aktor Korea, Kim Soo Hyun pada slide kedua dan ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement