Advertisement

Kepuharjo Sport Centre Diresmikan, Siap Dongkrak Prestasi Olahraga Sleman

Nina Atmasari
Minggu, 16 Agustus 2020 - 14:17 WIB
Nina Atmasari
Kepuharjo Sport Centre Diresmikan, Siap Dongkrak Prestasi Olahraga Sleman Bupati Sri Purnomo (empat dari kiri) didampingi Kustini Sri Purnomo saat meresmikan Kepuharjo Sport Center (KSC), Sabtu (15/8/2020). - Ist/dok

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Kepuharjo Sport Center (KSC), akhirnya diresmikan pada hari Sabtu (15/8/2020). Peresmian KSC tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Sleman Sri Purnomo.

Setelah meresmikan KSC, Bupati Sri Purnomo didampingi Kustini Sri Purnomo,dan beberapa tokoh yang hadir antara lain Gani Sadat (Ketua Panitia Pembangunan KSC) dan Danang Maharsa (Anggota DPRD Kabupaten Sleman) serta tamu lain yang hadir berkeliling meninjau fasilitas KSC.

Advertisement

Sri Purnomo menyampaikan bahwa sinergitas antara Pemerintah dan warga masyarakat Kepuharjo dan semangat gotong royong serta kemandirian merupakan kunci sukses dalam melaksanakan pembangunan di wilayah. "Semoga ke depannya banyak lahir bibit unggul dan berprestasi dari bumi Sembada," katanya.

Kepuharjo Sport Centre ini diharapkan dapat menjadi fasilitas dan sarana berkegiatan masyarakat baik untuk mengukir prestasi dengan banyak lahir bibit unggul dan berprestasi dari bumi Sembada.

Ketua Panitia Pembangunan Kepuharjo Sport Center (KSC) Gani Sadat menyampaikan lapangan tersebut akan menjadi pusat olahraga masyarakat, khususnya warga Kepuharjo.

“Kini terdapat dua lapangan yang bisa digunakan siapa saja dengan sistem sewa yaitu lapangan sepak bola mini dan lapangan untuk futsal, dan ke depannya masih tahap pembangunan lapangan voli,” ujarnya.

Gani Sadat berharap Kepuharjo nantinya akan memiliki sekolah bola sendiri baik di Kepuharjo dan dapat menginspirasi daerah-daerah lain di Sleman. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gempa Magnitudo 5,3 Guncang Gorontalo

News
| Kamis, 25 April 2024, 04:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement