Advertisement

Menikmati Pemandangan Kota Jogja di Naicla Skybar & Lounge

Media Digital
Rabu, 19 Agustus 2020 - 18:57 WIB
Bhekti Suryani
Menikmati Pemandangan Kota Jogja di Naicla Skybar & Lounge GAIA Cosmo Hotel/Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Di tengah mewabahnya pandemi COVID-19 membuat masyarakat harus berdiam diri di rumah selama beberapa bulan ini. Perasaan bosan, jenuh, dan kesepian mulai dirasakan oleh banyak orang.

Dengan bukanya Naicla Skybar & Lounge di tanggal 17 Agustus 2020, masyarakat Yogyakarta bisa menikmati suasana baru dengan pemandangan kota Yogyakarta yang indah.

Advertisement

Konsep dari Naicla dapat digambarkan selayaknya mengunjungi balkon di rumah teman baik, dimana tamu merasa nyaman, bisa menikmati waktu, bersantai di sela-sela penatnya aktivitas, dan merasa disambut kapanpun mengunjungi Naicla.

Nama Naicla sendiri berasal dari kata Indonesia “Naiklah”, seperti sebuah undangan untuk naik keatas dan bersantai menikmati pemandangan kota Yogyakarta.

Naicla Skybar & Lounge memperluas konsep dari GAIA Cosmo Hotel, yaitu urban hotel yang menghadirkan sentuhan modern pada warisan Yogyakarta.

Kebanggaan terhadap Yogyakarta bisa terlihat melalui menu Naicla Signature Cocktail, yang terinspirasi dari minuman khas di Jogja, diantaranya seperti Black Cocktail yang terinspirasi dari kopi joss, Uwuh Sunset dari wedang uwuh, dan Pletok Celebration dari bir pletok.

Untuk menu makanan, Naicla menyediakan berbagai pilihan finger food yang cocok dinikmati bersama minuman. Porsi yang diberikan tepat dijadikan sebagai menu sharing.

Dalam rangka pembukaan, ada berbagai penawaran menarik di Naicla Skybar & Lounge diantaranya, para tamu bisa mendapatkan free snack selama 1 bulan.

Khusus bagi tamu hotel bisa mendapatkan diskon 15% untuk semua pilihan menu tanpa ada minimum pembelian.

"Tak kalah menarik, setiap minggunya akan ada games yang bisa diikuti di Instagram dengan hadiah voucher makanan dan minuman. Untuk nformasi lebih lanjut menghubungi 0274 5307777 atau cek Instagram @gaiacosmohotel," kata Fathiyyah Fairuz selaku Marketing Communication GAIA Cosmo Hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Jogjapolitan | 6 hours ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Cabuli Santri, Pengasuh Pesantren Divonis 15 Tahun Penjara dan Denda Rp1 Miliar

News
| Kamis, 18 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement