Advertisement

Panti Rapih Terus Berbenah di Usia 91 Tahun

Catur Dwi Janati
Rabu, 09 September 2020 - 19:02 WIB
Galih Eko Kurniawan
Panti Rapih Terus Berbenah di Usia 91 Tahun Pembukaan klinik kosmetik Medik Lucia, Sabtu (5/9/2020).- Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Merayakan ulang tahun ke-91, Rumah Sakit Panti Rapih mengadakan external gathering bertajuk Sukacita Panti Rapih Menjalani Peradaban Baru dengan Harapan Baru.

Acara ini diikuti berbagai mitra rumah sakit yang diselenggarakan via daring melalui aplikasi Zoom dan Youtube, Rabu (9/9/2020).

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Direktur Utama RS Panti Rapih, Vincentius Tri Putro Nugroho, dalam telekonferensi virtual menyampaikan perayaan ulang tahun kali ini digelar berbeda karena sejumlah agenda mesti dilakukan secara daring.

Agenda itu antara lain kegiatan ilmiah yang bersifat interbal maupun yang bersifat eksternal yang bertujuan untuk terus meningkatkan keilmuan. “Di samping itu, diselenggarakan beberapa kegiatan promosi kesehatan bagi masyarakat serta bagi para sahabat Panti Rapih,” paparnya, kemarin.

Tema HUT ke-91 Panti Rapih tahun ini memiliki arti Panti Rapih terus mencoba untuk mengatasi kondisi saat ini dengan tetap berupaya melayani tamu-tamu yang datang ke Panti Rapih dengan pelayan terbaik.

Tri mengatakan dari external gathering ini diharapkan bisa menjadi jalan Panti Rapih menyampaikan terima kasih, penghargaan kepada pemangku kepentingan, mitra, pemerintah, maupun swasta yang mendukung pelayanan RS Panti Rapih selama ini.

Dari pertemuan secara daring ini, Tri berharap bisa menghimpun masukan bagi Panti Rapih untuk terus meningkatkan pelayanan rumah sakit kepada masyarakat karena Panti Rapih sekarang memasuki tahun terakhir rencana strategis sebelum dimulai lagi rencana strategis baru di tahun depan sampai 2025.

Saat ini Panti Rapih memiliki berbagai pelayanqn, dari layanan gawat darurat, rawat jalan, rawat inap, layanan penunjang medis maupun nonmedis. Dalam rawat inap, ada 380 tempat tidur yang terus coba tingkatkan suasananya agar pasien merasa nyaman.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Survei Indikator: Polri Masih Terpuruk

News
| Senin, 28 November 2022, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Sajian Musik Etnik Dihadirkan Demi Hidupkan Wisata Budaya Kotagede

Wisata
| Senin, 28 November 2022, 08:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement