Advertisement

Rem Blong di Jalan Turunan, Pasutri asal Berbah Kecelakaan di Samigaluh

Jalu Rahman Dewantara
Jum'at, 11 September 2020 - 13:47 WIB
Budi Cahyana
Rem Blong di Jalan Turunan, Pasutri asal Berbah Kecelakaan di Samigaluh Pasutri korban laka saat mendapatkan pertolongan pertama seusai mengalami laka tunggal di ruas Jalan Suroloyo - Kalibawang, Dusun Wonogiri, Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Samigaluh, Kamis (10/9/2020). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO—Pasangan suami istri asal Berbah, Sleman, harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit sesuai mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di ruas Jalan Suroloyo - Kalibawang, Dusun Wonogiri, Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Samigaluh, Kamis (10/9/2020).

Kapolsek Samigaluh AKP Herumeiyanto, mengatakan kecelakaan menimpa pasutri Yoyok Mich Riyana, 56, dan Ika Istianadewi, 48, warga Tegaltirto, Berbah, Sleman. Kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Beat bernomor polisi AB 6483 ZZ yang mereka kendarai melaju melaju dari arah barat ke timur sekitar pukul 15.00 WIB. Di jalan turunan, rem motor mengalami blong sehingga kendaraan melaju tak terkendali dan menabrak pembatas jalan.

Advertisement

"Setelah nabrak pembatas jalan, pasutri terjatuh dan mengalami luka-luka," ucap Heru, Jumat (11/9/2020).

Akibat kejadian ini Yoyok mengalami patah tulang di bagian lengan kanan. Siku kiri dan mukannya luka lecet lecet. Yoyok kemudian dibawa ke RS Bethesda Jogja untuk menjalani perawatan. Sang istri Ika mengalami patah di lengan kiri atas dan rawat di RS Boro, Kalibawang untuk selanjutnya di rujuk ke rumah sakit yang sama dengan suaminya.

"Kejadian kecelakaan lalu lintas ini ditangani unit lantas Polsek Kalibawang, dan di duga terjadinya kecelakaan ini pengendara kurang hafal kondisi jalan yang berkelok kelok dan naik turun," ucap Heru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement