Advertisement

Sinergi PLN Peduli dengan Kodam IV/Diponegoro untuk Atasi Dampak Covid-19

Media Digital
Kamis, 24 September 2020 - 13:57 WIB
Sunartono
Sinergi PLN Peduli dengan Kodam IV/Diponegoro untuk Atasi Dampak Covid-19 Sinergi PLN Peduli Dengan Kodam IV/Diponegoro Untuk Atasi Dampak Covid-19. - IST.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Tengah & D.I. Yogyakarta melalui CSR PLN Peduli kembali menjalin sinergi bersama stakeholder untuk penanganan dampak pandemi Covid-19, kali ini dengan Kodam IV/Diponegoro. Kerja sama PLN dengan TNI ini diwujudkan dengan pemberian sebanyak 500 paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi.

Penyerahan bantuan ini dilaksanakan di Kodim 0733 BS Semarang pada Kamis, (24/9) bertepatan dengan acara donor darah dalam rangka HUT TNI ke-75. Simbolis pemberian bantuan diserahkan oleh Senior Manager General Affairs PLN UID Jawa Tengah & D.I. Yogyakarta, Elly Oktaviani Ciptati kepada Irdam IV/Diponegoro, Brigjen Aby Ismawan mewakili Pangdam IV/Diponegoro.

Advertisement

Dalam sambutannya Irdam IV/Diponegoro mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap masalah kemanusiaan.

“Pada kesempatan ini akan diserahkan secara serentak paket sembako bantuan program PLN Peduli Sesama untuk ketahanan pangan masyarakat terdampak Covid-19. Tentunya merupakan suatu bentuk kepedulian dan kesetiakawanan sosial kita terhadap masalah kemanusiaan khususnya kepada saudara kita yang sangat membutuhkan,” terangnya.

Paket sembako tersebut dibagikan ke 3 wilayah, yaitu 200 paket untuk masyarakat di wilayah Semarang, 150 paket untuk wilayah Demak, dan 150 paket untuk wilayah Batang.

Elly menambahkan bantuan ini merupakan komitmen PLN dalam membantu meringankan beban masyarakat terdampak.

“PLN tentunya prihatin dengan kondisi pandemi Covid-19 saat ini, oleh karena itu kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu meringankan beban dengan bantuan paket sembako ini, Semoga dapat bermanfaat bagi saudara saudara kita yang terdampak,” ujar Elly.

Sementara itu salah satu penerima bantuan, Wahyu (32) berterima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh PLN dan Kodam IV/Diponegoro.

“Mewakili warga Gunung Pati saya berterima kasih atas bantuan dari PLN dan TNI, semoga bingkisan ini menjadi manfaat bagi semua warga dan menjadi barokah bagi PLN dan TNI,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Amerika Serikat Bungkam Soal Rencana Balasan Israel ke Iran

News
| Selasa, 16 April 2024, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement