PILKADA SLEMAN: Dapat Nomor Urut 2, Sri Muslimatun Anggap sebagai Pertanda Kemengan Mulia

Pasangan yang diusung PKS, Golkar dan NasDem Sri Muslimatun-Amin Purnama mendapat Nomor Urut 2.-Harian Jogja - Abdul Hamid Razak
24 September 2020 21:57 WIB Abdul Hamied Razak Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sleman resmi menetapkan nomor urut ketiga pasangan, Kamis (24/9/2020). Pasangan yang diusung PKS, Golkar dan NasDem Sri Muslimatun – Amin Purnama mendapat Nomor Urut 2. Di sela-sela acara, Sri Muslimatun mengungkapkan rasa senangnya usai pengundian.

“Angka dua simbol harmoni, simbol kedamaian. Angka dua juga bermakna victory atau kemenangan. InsyaAllah ini pertanda kemenangan Mulia, kemenangan bagi masyarakat Sleman,” ujarnya senang.

Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Sleman itu menuturkan, simbol kemenangan harus diiringi dengan kerja keras dan pengabdian.

BACA JUGA: Resesi Datang Tetapi DPR Yakin Tidak Akan Berkepanjangan

"Kita ingin simbol kemenangan diraih dengan cara-cara Mulia, yakni dengan mengedepankan gagasan dan terobosan, bukan mengandalkan kekuatan uang, karena masyarakat bukan barang dagangan. Kita juga ingin menunjukkan calon pemimpin harus memiliki kemampuan, bukan titipan,” tegasnya.

Usai pengundian, Sri Muslimatun dan Amin Purnomo bergegas merapatkan barisan. Segala persiapan untuk pemengan terus disempurnakan. Ini mencakup perencanaan program dan berbagai terobosan.

“Strategi perjuangan perlu dirumuskan dan dimatangkan. Kami juga perlu melibatkan banyak kekuatan. Ikhtiar ini terus berjalan. Mohon dukungan untuk kami membawa Sleman yang berkemajuan,” pungkasnya.